Saingi Samsung, iPhone 8 Benar-Benar Tinggalkan Bezel?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Saingi Samsung, iPhone 8 Benar-Benar Tinggalkan Bezel?

Saingi Samsung, iPhone 8 Benar-Benar Tinggalkan Bezel?

KEPONEWS.COM - Saingi Samsung, iPhone 8 Benar-Benar Tinggalkan Bezel? CUPERTINO - Banyak sekali rumor dan spekulasi teknologi yang akan digunakan Apple untuk iPhone 8 banyak meruak ke publik. Namun, kabar anyar kali ini disertai dengan bukti bahwa Apple akan benar-benar...

CUPERTINO - Banyak sekali rumor dan spekulasi teknologi yang akan digunakan Apple untuk iPhone 8 banyak meruak ke publik. Namun, kabar anyar kali ini disertai dengan bukti bahwa Apple akan benar-benar menghilangkan bezel untuk smartphone anyarnya.

Bukti ini bersumber dari tipster microblogging China, Weibo, yang membagikan gambar mirip iPhone 8.

BERITA REKOMENDASI

Gambar itu menunjukkan desain ponsel sesuai dengan bocoran berita yang meruak baru-baru ini. Sketsa yang bocor menunjukkan perangkat Apple itu memiliki tinggi 137,4 mm dan lebar 67,54 mm, hampir sesuai dengan dimensi iPhone 7.

Seperti rumor yang beredar, tombol home yang dilengkapi dengan ID Touch akan berada di bawah. Gambar itu juga menunjukkan bahwa iPhone 8 disokong dengan lensa ganda kamera yang tersemat secara vertikal.

Foto-foto ini bisa saja datang bukan dari Apple melainkan dari desainer iPhone 8. Namun gambar ini layak menjadi catatan mengingat banyaknya kemiripan dengan beberapa spekulasi.

Teknologi ini sebelumnya telah lebih dulu diusung oleh Samsung melalui ponsel anyarnya, Galaxy S8 yang belum lama ini diluncurkan. Perangkat Samsung ini memiliki layar 5,8 dan 6,2 inci dengan rasio 18,5:9.

Banyak sekali rumor yang beredar akan terungkap pada September 2017, ketika iPhone 8 resmi diluncurkan. Demikian seperti dilansir dari Tech Radar, Senin (17/4/2017).

Saingi Samsung, iPhone 8 Benar-Benar Tinggalkan Bezel?

Comments

loading...