Saingi Samsung, Google Bikin Ponsel Lipat

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Saingi Samsung, Google Bikin Ponsel Lipat

Saingi Samsung, Google Bikin Ponsel Lipat

KEPONEWS.COM - Saingi Samsung, Google Bikin Ponsel Lipat JAKARTA - Google dikabarkan akan membuat ponsel dengan fasilitas lipat menyusul beberapa vendor lain. Ponsel ini direncanakan muncul pada 2020. Dilansir dari laman Gadgets NDTV, Senin (7/1/2019), pons...

JAKARTA - Google dikabarkan akan membuat ponsel dengan fasilitas lipat menyusul beberapa vendor lain. Ponsel ini direncanakan muncul pada 2020. Dilansir dari laman Gadgets NDTV, Senin (7/1/2019), ponsel ini kemungkinan mempunyai desain yang mirip ponsel lipat Samsung yang dirancang dengan Infinity Flex Display-nya.

Panel layar fleksibel dipamerkan di Samsung Developer Conference (SDC 2018) di San Francisco, California pada November tahun lalu. Blogger Rusia, Eldar Murtazin tahun lalu mengklaim bahwa Google sedang mengerjakan sebanyak tujuh smartphone. Dari portofolio itu, dua model sudah memulai debutnya sebagai Pixel 3 dan Pixel 3 XL dan empat model dikatakan sebagai upgrade ke jajaran Pixel yang ada dari waktu ke waktu.

Ponsel Lipat Google

Google Kembangkan Ponsel Bebas Sentuh, Seperti Apa?

Murtazin, bagaimanapun, menyebutkan bahwa salah satu dari tujuh perangkat merupakan smartphone dengan tampilan yang fleksibel. Murtazin menyarankan dalam sebuah posting di blog Mobile-Review.com bahwa smartphone Google yang menampilkan layar fleksibel ialah prototipe untuk 2020.

Untuk berita, pada Android Dev Summit November lalu, Google mengumumkan banyak sekali optimisasi untuk menyokong smartphone yang dapat dilipat

"Kami mengoptimalkan Android untuk faktor bentuk baru ini. Dan, membuat perubahan untuk membantu pengembang di mana pun memanfaatkan kemungkinan yang diciptakan ini untuk pengalaman baru yang luar biasa, cara baru untuk melibatkan dan menyenangkan pengguna Kamu," kata Stephanie Cuthbertson, Direktur Manajemen Produk, menulis dalam posting blog yang ditujukan kepada pengembang.

(ahl)

Comments