Saingi Realme 3 Pro, Galaxy M30 Andalkan Baterai 5.000 mAh

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Saingi Realme 3 Pro, Galaxy M30 Andalkan Baterai 5.000 mAh

Saingi Realme 3 Pro, Galaxy M30 Andalkan Baterai 5.000 mAh

KEPONEWS.COM - Saingi Realme 3 Pro, Galaxy M30 Andalkan Baterai 5.000 mAh JAKARTA - Samsung resmi meluncurkan ponsel entry level terbarunya Galaxy M30 pada 25 Juli 2019 di Indonesia. Ponsel ini merupakan seri terbaru dari pendahulunya Galaxy M10 dan Galaxy M20 yang telah di...

JAKARTA - Samsung resmi meluncurkan ponsel entry level terbarunya Galaxy M30 pada 25 Juli 2019 di Indonesia. Ponsel ini merupakan seri terbaru dari pendahulunya Galaxy M10 dan Galaxy M20 yang telah diluncurkan sebelumnya.

Samsung Galaxy M30 mengusung beberapa peningkatan dari segi tampilan, memori, hingga dapur pacu. Okezone pun berkesempatan langsung untuk menjajal perangkat ini, berikut ulasannya untuk Kamu.

Galaxy M30 Usung Baterai 5000 mAh dan USB Type C

Tampilan

Dari segi tampilan, ponsel cukup berbeda dengan pendahulunya. Ponsel ini mengusung layar Infinity Display U, sementara Galaxy M10 dan Galaxy M20 dibekali poni V. Lebih lanjut, layarnya juga telah dilengkapi dengan layar Super AMOLED. Namun tak mendapatkan perlindungan Gorilla Glass.

Bagian belakangnya mengusung warna gradasi sehingga menambah kesan elegan. Adapun ponsel yang dicoba Okezone merupakan Gradation Black, di mana ponsel dilengkapi dengan warna hitam dan abu-abu.

Galaxy M30 Usung Baterai 5000 mAh dan USB Type C

Sayangnya ponsel ini belum mengusung fingerprint di layar, sehingga bagian belakangnya masih dilengkapi dengan fingerprint di dekat kamera. Seperti diketahui, fasilitas fingerprint di layar baru muncul di beberapa lini ponsel mid level dan premium Samsung.

Untuk kameranya, pada bagian belakang mengadopsi tiga kamera dengan bentuk vertikal dan terdapat flash pada bagian bawah. Lebih lanjut, dari sisi kiri ponsel dilengkapi dengan tombol volume dan tombol power. Sementara itu dari sisi kiri ponsel dilengkapi dengan slot micro SD. Dari segi bawah, ponsel dilengkapi dengan USB Type C, Jack Headphone 3,5 mm, dan speaker.

Samsung Siapkan Smartphone dengan Baterai 6.000 mAh

Selanjutnya

Comments