Sahur pertama ala 8 ikon meme ini berhasil bikin cekikikan sendiri

Meme

Fun / Meme

Sahur pertama ala 8 ikon meme ini berhasil bikin cekikikan sendiri

Sahur pertama ala 8 ikon meme ini berhasil bikin cekikikan sendiri

KEPONEWS.COM - Sahur pertama ala 8 ikon meme ini berhasil bikin cekikikan sendiri Meme merupakan model candaan yang sering ditemui di dunia maya. Ada banyak wajah lucu yang kerap muncul menjadi ikon meme. Dan buat kamu pecinta meme tentu sangat familiar dengan wajah para ikon meme...

Meme merupakan model candaan yang sering ditemui di dunia maya. Ada banyak wajah lucu yang kerap muncul menjadi ikon meme. Dan buat kamu pecinta meme tentu sangat familiar dengan wajah para ikon meme kan?

Nah, di hari puasa pertama di bulan Ramadhan kali ini, sederet ikon meme ini juga tak mau ketinggalan untuk menjalankan sahur pertama. Penasaran seperti apa sahur pertama ala ikon meme? Berikut ini sahur pertama ala ikon meme yang dikutip dari Meme & Rage Comic Indonesia, Sabtu (27/5).

1. Sahur pertama ala Kyle, ikon meme yang sering digunakan untuk menggambarkan saat-saat apes atau sial.

2. Wah pantes Bad Luck Brian nggak dapet jatah makan, diambil Troll nih.

3. Amin Richman ialah salah satu karakter meme yang digambarkan memiliki kekayaan melimpah dan tidak akan habis sampai tujuh turunan. Pantes aja sahur pertamanya di restoran bintang lima ya?

4. Yao ming, pemain basket asal China yang ekspresinya sedang tertawa sering digunakan untuk meme menyindir. Nyindir yang sahur pertama cuma dibangunin sama bebeb alarm, hiks!

5. Ikon meme Yaya Ruhian dengan kata andalannya 'greget' ini sahur pertama dengan makan kuaci satu karung.

6. Sahur pertama ternyata tidak senikmat malam pertama~

7. Kalau Herp, disuruh sarapan lebih cepat dari biasanya. Yaiyalah namanya juga sahur deh!

8. Ikon meme dengan ekspresi 'mabuk' ini malah offside pas sahur pertama.

(fen)

Comments