Saham Teknologi Melemah, Wall Street Berakhir Mixed

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Saham Teknologi Melemah, Wall Street Berakhir Mixed

Saham Teknologi Melemah, Wall Street Berakhir Mixed

KEPONEWS.COM - Saham Teknologi Melemah, Wall Street Berakhir Mixed NEW YORK - Bursa saham Amerika Serikat (AS), Wall Street bergerak dua arah pada akhir perdagangan Selasa waktu setempat. Di mana indeks S&P berakhir dengan rally pada saham energi dan menghadapi p...

NEW YORK - Bursa saham Amerika Serikat (AS), Wall Street bergerak dua arah pada akhir perdagangan Selasa waktu setempat. Di mana indeks S&P berakhir dengan rally pada saham energi dan menghadapi penurunan di sektor teknologi dan real estate. Hal tersebut karena investor lebih menyukai nilai daripada pertumbuhan.

Industrials menarik blue-chip Dow sedikit lebih tinggi dan memimpin kenaikan nominal S&P 500. Sementara Nasdaq mencatat penurunan ketiga berturut-turut.

Wall Street Dibuka Lesu di Tengah Ketakutan Pertumbuhan Ekonomi Dunia

"Pergeseran ke arah nilai berorientasi telah terjadi. Orang-orang mencari area pasar yang mungkin masuk akal dan untuk mengurangi risiko dalam portofolio mereka," kata Kepala Taktik Investasi Robert Pavlik, dikutip dari Reuters, Rabu (11/9/2019).

Ilustrasi wall street

Adapun pergerakan ketiga indeks utama seperti Dow Jones Industrial Average naik 73,92 poin atau 0,28% menjadi 26.909,43. S&P 500 naik 0,96 poin atau 0,03% menjadi 2.979,39 dan Nasdaq Composite turun 3,28 poin atau 0,04% menjadi 8.084,16.

Dari 11 sektor utama dalam S&P 500, enam mengakhiri sesi lebih tinggi, dengan energi dan industri melihat persentase kenaikan terbesar. Saham real estat yang sensitif terhadap suku bunga dengan persentase yang paling besar turun 1,4%.

Wall Street Dibuka Menguat di Tengah Harapan Stimulus Keuangan

Apple Inc naik tipis 1,2% setelah mengumumkan tanggal peluncuran 1 November untuk layanan streaming Apple TV +, dan meluncurkan pembaruan iPhone dan Watch terbaru.

Wendy's turun 10,2 setelah rantai makanan cepat saji memproyeksikan penurunan pendapatan disesuaikan tahun penuh 2019. Saingan Wendy, McDonald's Inc mengumumkan akan membeli Apprente di Silicon Valley. Sahamnya turun 3,5% dan merupakan hambatan terbesar pada Dow.

Selanjutnya

Comments