Saham MINA Dipantau BEI karena Turun 63%

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Saham MINA Dipantau BEI karena Turun 63%

Saham MINA Dipantau BEI karena Turun 63%

KEPONEWS.COM - Saham MINA Dipantau BEI karena Turun 63% JAKARTA PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memantau pergerakan saham PT Sanurhasta Mitra Tbk (MINA). Pasalnya, saham MINA mengalami penurunan harga dan peningkatan aktivitas yang di luar kebiasaan (Unusual...

JAKARTA PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memantau pergerakan saham PT Sanurhasta Mitra Tbk (MINA). Pasalnya, saham MINA mengalami penurunan harga dan peningkatan aktivitas yang di luar kebiasaan (Unusual Market Activity).

Dengan ini kami menginformasikan bahwa telah terjadi penurunan harga dan peningkatan aktivitas saham MINA yang di luar kebiasaan (Unusual Market Activity), ujar BEI melalui keterbukaan informasinya, Jumat (3/1/2020).

Naik Kencang, BEI Awasi Saham Zebra Nusantara

Walau mengalami UMA, Saham MINA tidak menunjukkan adanya pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan di bidang Pasar Modal.

Sementara itu, berita terakhir yang di-update pada 23 Desember 2019 mengenai saham MINA tercantum di situs Bursa. Berita itu ialah laporan kepemilikan atau setiap perubahan kepemilikan saham perusahaan terbuka.

Pekan Kedua Bulan Juli, IHSG Merosot 0,19 Persen

BEI juga menyarankan kepada para investor untuk memperhatikan jawaban perusahaan tercatat atas permintaan konfirmasi bursa serta mencermati kinerja perusahaan tercatat dan keterbukaan informasinya.

Mengkaji kembali rencana corporate action Perusahaan Tercatat apabila rencana tersebut belum mendapatkan persetujuan RUPS dan mempertimbangkan banyak sekali kemungkinan yang dapat timbul di kemudian hari sebelum melakukan pengambilan keputusan investasi, sambung BEI.

Pada perdagangan 20 Desember 2019, saham MINA menyentuh Rp815 per lembar saham. Kini saham PT Sanurhasta Mitra bergerak di level Rp500 per lembar atau turun 63%.

(kmj)

Comments