Sah, Space Ape Games Diakuisisi Pembuat Game Clash of Clans

Games

Updates / Games

Sah, Space Ape Games Diakuisisi Pembuat Game Clash of Clans

Sah, Space Ape Games Diakuisisi Pembuat Game Clash of Clans

KEPONEWS.COM - Sah, Space Ape Games Diakuisisi Pembuat Game Clash of Clans HELSINKI - Siapa yang tidak kenal dengan permainan Clash of Clans', game garapan Supercell ini terus mengepakan sayapnya di dunia permainan.Perusahaan tersebut resmi mengakuisisi saham 62% Game Ape Sp...
Loading...

HELSINKI - Siapa yang tidak kenal dengan permainan Clash of Clans', game garapan Supercell ini terus mengepakan sayapnya di dunia permainan.

Perusahaan tersebut resmi mengakuisisi saham 62% Game Ape Space. Supercell harus menebus mahar senilai USD55,8 juta kepada perusahaan yang berbasis di London tersebut.

BERITA REKOMENDASI

Kesepakatan itu merupakan tanda konsolidasi lain dalam game mobile, sekaligus langka bersama dua perusahaan yang memiliki gaya operasi serupa.

Space Ape Games, pembuat judul game mobile seperti Samurai Siege dan game yang akan datang, Fastlane: Road to Revenge akan terus beroperasi sebagai perusahaan independen dan membuat keputusan sendiri perihal game mana yang akan diciptakan.

Pendiri Space Ape Games John Earner, Toby Moore, dan Simon Hade akan tetap berada di perusahaan tersebut. Berdasarkan transaksi, nilai keseluruhan Space Ape Game merupakan USD90 juta.

"Kami sudah mengenal John, Simon, dan tim mereka untuk beberapa waktu sekarang," kata Ilkka Paananen, CEO Supercell, dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Venture Beat.

"Kami menyebarkan visi dan semangat untuk menciptakan permainan bagi khalayak seluas mungkin. Mereka ingin berinovasi, mengambil risiko, dan tidak takut melakukan kesalahan. Kita juga tahu dari pengalaman kita sendiri bahwa visi ini membutuhkan pendukung yang berpikir panjang dan sabar," lanjutnya.

Sah, Space Ape Games Diakuisisi Pembuat Game Clash of Clans

Comments