Sah! Samsung Galaxy A12 Mendapat Sertifikasi Bluetooth

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sah! Samsung Galaxy A12 Mendapat Sertifikasi Bluetooth

Sah! Samsung Galaxy A12 Mendapat Sertifikasi Bluetooth

KEPONEWS.COM - Sah! Samsung Galaxy A12 Mendapat Sertifikasi Bluetooth Samsung Galaxy A12 dikabarkan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Kabar terbaru, ponsel ini telah mendapatkan sertifikasi dari Bluetooth. Dilansir dari GSM Arena, Senin (23/11/2020), Galaxy A...

Samsung Galaxy A12 dikabarkan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Kabar terbaru, ponsel ini telah mendapatkan sertifikasi dari Bluetooth.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (23/11/2020), Galaxy A12 telah masuk ke dalam daftar produk Bluetooth yang diterbitkan pada 20 November. Ponsel ini mempunyai nomor model SM-A125F_DSN.

Namun, daftar Bluetooth tersebut tidak menyebutkan spesifikasi mengenai Galaxy A12. Kalau dilihat dari situs Geekbench yang sudah muncul beberapa waktu lalu, ponsel ini akan mempunyai chipset Helio P35 SoC, Android 10, dan RAM berkapasitas 3GB dengan memori internal sebesar 32GB dan 64GB.

Galaxy A12 juga dikabarkan mempunyai tiga kamera di bagian belakang. Smartphone ini akan menghadirkan pemindai sidik jari yang terletak di bagian samping, bersamaan dengan tombol daya.

Bocoran Samsung Galaxy A02 Kembali Terkuak

Bocoran Samsung Galaxy A12. [Bluetooth]Bocoran Samsung Galaxy A12. [Bluetooth]

Ponsel ini juga disebut akan membawa jaringan 5G. Bila benar, maka perangkat ini menjadi ponsel pertama seri A Samsung yang dibekali jaringan 5G.

Comments