Sah, Pengantin Ini Menikah dengan Mas Kawin Sandal Jepit

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sah, Pengantin Ini Menikah dengan Mas Kawin Sandal Jepit

Sah, Pengantin Ini Menikah dengan Mas Kawin Sandal Jepit

KEPONEWS.COM - Sah, Pengantin Ini Menikah dengan Mas Kawin Sandal Jepit Pernikahan dengan mas kawin sandal jepit merek Swallow. (Facebook/Yuni Rusmini) Sandal jepit yang sering diabaikan, menjadi barang berharga bagi pasangan pengantin ini. Pasalnya pengantin ini menikah...
Loading...

Pernikahan dengan mas kawin sandal jepit merek Swallow. (Facebook/Yuni Rusmini)

Sandal jepit yang sering diabaikan, menjadi barang berharga bagi pasangan pengantin ini. Pasalnya pengantin ini menikah dengan mas kawin sandal jepit saja.

Kalau biasanya mas kawin berupa emas atau uang tunai, pasangan ini memilih sandal jepit. Terlebih lagi ini cuma sandal jepit merek Swallow.

Sandal jepit merek Swallow yang banyak ditemukan di warung-warung. Mungkin kamu juga punya sandal jepit merek Swallow ini.

Pernikahan dengan mas kawin sandal jepit merek Swallow. (Facebook/Kota Kebumen)Pernikahan dengan mas kawin sandal jepit merek Swallow. (Facebook/Kota Kebumen)

Pasangan pengantin Budi Risdiyanto dan Julia Warasita inilah yang memilih sandal jepit sebagai mas kawin pernikahan mereka.

Pernikahan pada 29 Desember 2018 pukul 07.30 WIB di rumah kediaman mempelai wanita, Desa Sumberadi, Kebumen, Jawa Tengah.

Kisah pernikahan dengan mas kawin sandal jepit ini pun menjadi viral di Facebook. Setelah akun Yuni Rusmini mempostingkan video pernikahan ini.

Pernikahan dengan mas kawin sandal jepit merek Swallow. (Facebook/Yuni Rusmini)Pernikahan dengan mas kawin sandal jepit merek Swallow. (Facebook/Yuni Rusmini)

Lalu disusul fans page Kota Kebumen ikut membagikan kisah pernikahan Budi dan Julia ini. Sehingga semakin banyak netizen yang mengetahui dan makin viral di Facebook.

Banyak tanggapan dari netizen mengenai kisah pernikahan dengan mas kawin sandal jepit ini. Tak sedikit yang berspekulasi mengenai filosifi dipilihnya sandal jepit sebagai mas kawin.

''Mungkin filosofinya sandal itu walaupun kiri dan kanan dilihat tidak sama tp tetap serasi, walaupun saat berjalan yg kiri lebih didepan dan yg kanan dibelakang namun akan terus bergantian dan satu tujuan, kalau yg satu hilang tidak ada artinya yg satunya lagi'' tulis akun Tri Kristantii.

''Kalau di liat dr bingkai yang cantik & harganya pasti lebih mahal dr maharnya,, kalo di pikir secara logika ini bukan masalah bisa /tidak bisa sih ya. Lebih ke filosofi / ada cerita apa di balik sandal jepit trsbut.'' komentar akun Reny M.

''Kalau saya tergantung niatnya... kalau melihat pasangan yang menikah mereka insyaaallah orang bisa dari segi financial... semoga samawa amiin'' kata akun Abang Rismanto.

''Ya alhamdulillah mereka orang bisa kok.tp temenku si julia memang dr dlu wanita yg sederhana'' balas Mayy Dwie ke Abang Rismanto.

''SENDAL JEPIT PENUH MAKNA ... Klo putus bisa di benerin pake peniti ..'' komentar akun Gery Sakid.

Itulah kisah pernikahan dengan mas kawin sandal jepit yang viral di Facebook. Meski sedeharan, namun pernikahan ini menarik perhatian netizen.

Loading...

Comments