Saddil Ramdani Dikabarkan Tolak Klub Eropa Demi Bertahan di Sabah FC, Gelagatnya Sudah Terlihat Jauh-jauh Hari

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Saddil Ramdani Dikabarkan Tolak Klub Eropa Demi Bertahan di Sabah FC, Gelagatnya Sudah Terlihat Jauh-jauh Hari

Saddil Ramdani Dikabarkan Tolak Klub Eropa Demi Bertahan di Sabah FC, Gelagatnya Sudah Terlihat Jauh-jauh Hari

KEPONEWS.COM - Saddil Ramdani Dikabarkan Tolak Klub Eropa Demi Bertahan di Sabah FC, Gelagatnya Sudah Terlihat Jauh-jauh Hari Winger lincah Timnas Indonesia, Saddil Ramdani dikabarkan memilih bertahan di klub Malaysia Sabah FC. Kalau benar, mantan pemain Persela Lamongan itu telah menolak tawaran klub Eropa....

Winger lincah Timnas Indonesia, Saddil Ramdani dikabarkan memilih bertahan di klub Malaysia Sabah FC. Kalau benar, mantan pemain Persela Lamongan itu telah menolak tawaran klub Eropa.

Masa depan Saddil Ramdani sempat dispekulasikan setelah kontraknya bersama Sabah FC berakhir pada 30 November 2022 lalu sebagaimana menyitat data Transfermarkt.

Di sisi lain, Saddil juga tengah diincar salah satu klub kasta kedua Liga Austria. Hal itu sempat dikonfirmasi oleh legenda Timnas Indonesia yang juga eks pelatih Saddil di Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto.

Pesepak bola Timnas Indonesia Saddil Ramdani (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Vietnam Pham Tuan Hai (tengah) dalam pertandingan leg 2 babak semi final Piala AFF 2022 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Senin (9/1/2023). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/tom.Pesepak bola Timnas Indonesia Saddil Ramdani (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Vietnam Pham Tuan Hai (tengah) dalam laga leg 2 babak semi final Piala AFF 2022 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Senin (9/1/2023). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/tom.

Namun, kabar terbaru seperti dilaporkan media Malaysia, The Star, Senin (23/1/2023), Sabah FC disebut berhasil mempertahankan Saddil Ramdani.

Profil Marselino Ferdinan, Andalan Shin Tae-yong Siap Jadi Pesepak Bola Eropa

Mereka mengalahkan klub Eropa untuk memuluskan langkah memperpanjang kontrak Saddil Ramdani disamping turut memperkuat tim dengan memboyong beberapa pemain asing lainnya.

"Sabah FC merekrut tiga pemain asing-Gabriel peres, Telmo Castanheira, dan Jakob Njoku- di awal Januari," tulis The Star dikutip pada Selasa (24/1/2023).

Pemain Sabah FC Saddil Ramdani saat menghadapi JDT di laga pamungkas Liga Super Malaysia. [Foto: Tangkapan layar YouTube]Pemain Sabah FC Saddil Ramdani saat menghadapi JDT di laga pamungkas Liga Super Malaysia. [Foto: Tangkapan layar YouTube]

"Kehadiran tiga pemain itu semakin melengkapi The Rhinos, yang sekarang diperkuat lima pemain asing, termasuk Saddil Ramdani dan Park Tae-su, yang kontraknya telah diperpanjang."

Andai kabar tersebut benar, maka keinginan pecinta sepak bola Indonesia untuk melihat Saddil Ramdani berkiprah di Eropa harus terkubur.

Meski demikian, kabar Saddil bertahan di Sabah FC sejatinya tidak mengejutkan mengingat sang pemain kerap memberikan isyarat ingin bertahan di klub Malaysia tersebut.

Widodo Cahyono Putro Berharap Karir Marselino Ferdinan Berkembang di Luar Negeri

Hal itu disampaikan Saddil Ramdani usai membantu Timnas Indonesia mengalahkan Brunei Darussalam dalam laga kedua Grup A Piala AFF 2022, Senin (27/12/2022) lalu.

Comments