Sabet Medali Emas, 2 Cabang Bakso Aci Arief Muhammad Menanti Greysia Polii-Apriyani

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Sabet Medali Emas, 2 Cabang Bakso Aci Arief Muhammad Menanti Greysia Polii-Apriyani

Sabet Medali Emas, 2 Cabang Bakso Aci Arief Muhammad Menanti Greysia Polii-Apriyani

KEPONEWS.COM - Sabet Medali Emas, 2 Cabang Bakso Aci Arief Muhammad Menanti Greysia Polii-Apriyani NAMA Greysia Polii-Apriyani Rahayu menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Hal tak lepas dari keberhasilan mereka meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Dalam laga final Bulutangkis Ganda Putri,...

NAMA Greysia Polii-Apriyani Rahayu menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Hal tak lepas dari keberhasilan mereka meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam laga final Bulutangkis Ganda Putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses menekuk pasangan China, Chen Qingchen/Jia Yi Fan dalam dua set langsung dengan skor 21-19, 21-15. Indonesia Raya pun berkumandang di Musashino Forest Plaza. Tangisan keduanya pecah ketika saling mengalungkan medalinya, khususnya Greysia Polii.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Momen manis Greysia Polii dan Apriyani ini mendapat apresiasi setinggi langit dari masyakarat Indonesia yang bangga akan kesuksesan mereka. Salah satunya dari YouTuber sekaligus influencer Arief Muhammad.

Arief Muhammad memastikan akan memberi masing-masing satu cabang Baso Aci Akang bisnisnya untuk pasangan ganda putri kebanggaan Indonesia tersebut.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

"FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia. Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!," tulisnya dalam unggahan Instagram.

Sabet Medali Emas, Intip 4 Gaya Greysia Polii di Luar Lapangan

Sebelumnya, suami Tiara Pangestika ini memang sudah berjanji akan memberikan dua cabang usahanya itu untuk Greysia dan Apriyani. Arief pertama kali menyebutnya saat mereka berdua berhasil merebut tiket final pada Sabtu 31 Juli 2021.

"Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gue berjanji akan memberikan 2 cabang @basoaciakang untuk emreka, masing-masing 1 cabang baru, bila nanti bisa menang di laga final," katanya kala itu.

Sementara itu, usaha Greysia Polii dan Apriyani juga diapresiasi pemerintah dalam bentuk bonus. Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah menyiapkan bonus Rp5,5 miliar bagi para peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

(hel)

Comments