Sabet Emas di Olimpiade Tokyo, Pengikut Medsos Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Melonjak

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sabet Emas di Olimpiade Tokyo, Pengikut Medsos Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Melonjak

Sabet Emas di Olimpiade Tokyo, Pengikut Medsos Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Melonjak

KEPONEWS.COM - Sabet Emas di Olimpiade Tokyo, Pengikut Medsos Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Melonjak Kemenangan pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo, berdampak pada jumlah pengikut di sosmed (medsos) keduanya....

Kemenangan pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo, berdampak pada jumlah pengikut di sosmed (medsos) keduanya.

Tercatat, dalam 24 jam terakhir Apriyani Rahayu menjadi atlet paling banyak dibicarakan di Facebook secara global.

Sementara untuk Greysia Polii menjadi topik atlet yang menduduki peringkat kelima di seluruh dunia, dikutip keterangan resmi Facebook, Selasa (3/8/2021).

Tidak hanya di Facebook, akun Instagram kedua atlet itu mendapatkan ratusan ribu pengikut baru.

Beri Ucapan Selamat untuk Greysia/Apriyani, PSSI Malah Kena Nyinyir Netizen

Untuk Greysia Polii ia mendapatkan pengikut baru sebanyak 418 ribu pengikut naik 87,2 persen dari sebelumnya.

Menariknya, Apriyani mendapatkan pengikut baru melebihi 100 persen, yaitu 146,9 persen dengan angka 342 ribu pengikut.

Pebulutangkis spesialis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu di Gedung Kemenpora, Jakarta, Rabu (28/8/2019) [Arief Apriyadi]Pebulutangkis spesialis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu di Gedung Kemenpora, Jakarta, Rabu (28/8/2019) [Arief Apriyadi]

Semenjak kemenangan keduanya mengalahkan pasangan Chen Qingchen dan Jia Yifan dari negeri bambu, tagar #IndonesiaBisa bergema di sosmed Facebook dan Instagram sebanyak 374 ribu kali secara global.

Perlu diketahui, data yang didapat berdasarkan pengumpulan Facebook dan Instagram hingga 2 Agustus pukul 12.00 AM, waktu Jepang.

Unggahan Facebook dari atlet lainnya yaitu Kevin Sanjaya yang memberikan selamat kepada kedua koleganya menjadi unggahan yang paling populer saat ini di Indonesia.

Momen Apriyani Rahayu Ucapkan Makasih Kakak hingga Istighfar saat Bertanding

Pembicaraan Olimpiade Tokyo 2020 di sosmed didominasi oleh kalangan usia produktif dengan rentang usia paling mayoritas 25-34 tahun mereka berjumlah 33 persen dari total keseluruhan pengguna sosmed.

Kemudian disusul generasi yang lebih muda dengan rentang usia 18- 24 tahun.

Mengikuti kemenangan yang diraih di cabang olahraga badminton dan angkat besi, keduanya cabang olahraga itu menjadi topik pembicaraan yang paling sering dibicarakan di sosmed khususnya Facebook.

Ekspresi Greysia Polii usai memenangi partai final ganda putri bulutangkis Olimpiade Tokyo bersama partnernya, Apriyani Rahayu, Senin (2/8/2021). [Pedro PARDO / AFP]Ekspresi Greysia Polii usai memenangi partai final ganda putri bulutangkis Olimpiade Tokyo bersama partnernya, Apriyani Rahayu, Senin (2/8/2021). [Pedro PARDO / AFP]

Sementara itu, atlet yang paling banyak dibicarakan merupakan para peraih medali yaitu Apriyani Rahayu, Greysia Polii, serta Anthony Ginting.

Comments