Saat Warga Amsterdam Main Ice Skating di Atas Sungai

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Saat Warga Amsterdam Main Ice Skating di Atas Sungai

Saat Warga Amsterdam Main Ice Skating di Atas Sungai

KEPONEWS.COM - Saat Warga Amsterdam Main Ice Skating di Atas Sungai Amsterdam - Benua Eropa sedang dilanda musim dingin parah. Saking dinginnya, warga di Amsterdam bisa main ice skating di atas sungai yang sedang membeku.Untuk pertama kalinya dalam 6 tahun terakhir, B...

Amsterdam - Benua Eropa sedang dilanda musim dingin parah. Saking dinginnya, warga di Amsterdam bisa main ice skating di atas sungai yang sedang membeku.

Untuk pertama kalinya dalam 6 tahun terakhir, Belanda dan beberapa negara Eropa lainnya dilanda musim dingin yang begitu menusuk tulang. Orang-orang Eropa memberi julukan badai salju ini dengan sebutan 'Beast from The East'.

Dilansir detikTravel dari Reuters, Selasa (6/3/2018), gara-gara musim dingin yang parah, warga yang tinggal di Amsterdam, Belanda sampai bisa main ice skating di atas kanal karena sungai-sungai di sana membeku.

Warga pun terlihat 'menyerbu' sungai-sungai yang membeku ini pada Minggu (4/3) lalu. Mereka asyik main ice skating, sembari tamasya bareng keluarga.

Saat Warga Amsterdam Main Ice Skating di Atas SungaiFoto: (Michael Kooren/Reuters)

Bahkan, ada warga yang memanfaatkan momen keramaian ini untuk berjualan cokelat hangat. Mumpung ramai orang, sekalian piknik juga.

Di sosmed, banyak warga Amsterdam yang membagikan momen langka ini. Jarang-jarang ada kesempatan untuk main ice skating di atas sungai.

Ice skating on the canals of #Amsterdam pic.twitter.com/BghNs1dUYU

Bader F. (@BaderFQ) March 2, 2018

Cuaca buruk seperti ini tak hanya terjadi di Belanda saja, melainkan merata di negara-negara Eropa lainnya. Bahkan beberapa orang sudah dilaporkan menjadi korban.

Traveler yang dalam waktu dekat liburan ke Eropa, hati-hati dan tetap jaga kondisi ya! (wsw/wsw)

Comments