Saat Valentino Rossi Pensiun, Morbidelli dan Bagnaia Bisa Jadi Panutan Baru

MotoGP

Sports / MotoGP

Saat Valentino Rossi Pensiun, Morbidelli dan Bagnaia Bisa Jadi Panutan Baru

Saat Valentino Rossi Pensiun, Morbidelli dan Bagnaia Bisa Jadi Panutan Baru

KEPONEWS.COM - Saat Valentino Rossi Pensiun, Morbidelli dan Bagnaia Bisa Jadi Panutan Baru TAVULLIA Sahabat Valentino Rossi, Alessio Salucci, menilai sosok Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia bakal menjadi penerus The Doctor -julukan Rossi- jikalau akhirnya pensiun dari MotoGP. Keduany...

TAVULLIA Sahabat Valentino Rossi, Alessio Salucci, menilai sosok Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia bakal menjadi penerus The Doctor -julukan Rossi- jikalau akhirnya pensiun dari MotoGP. Keduanya akan menjadi panutan baru bagi pembalap muda di akademi Rossi.

Kini, Rossi memang masih menjadi idola dari banyak pembalap di dunia. Alasannya adalah, ia berhasil mengukir karier gemilang di pentas MotoGP. Dalam masa karier yang begitu panjang, Rossi total bisa mengemas sembilan gelar juara.

Valentino Rossi

Kemungkinan jumlah gelar juaranya bertambah pun sangat terbuka lebar. Alasannya adalah, Rossi dipastikan masih menjalani balapan di MotoGP pada 2021. Ia akan membela tim satelit Yamaha, adalah Petronas.

Cinta Tak Biasa Pembalap MotoGP: Miguel Oliveira Menikah dengan Adik Sendiri

Tetapi, usai 2021, tak ada yang tahu pasti langkah apa yang akan diambil Rossi soal kariernya. Ia bahkan berpeluang untuk pensiun dari pentas MotoGP. Karena, usianya sudah tak muda lagi. Pada Februari 2021, ia genap berusia 42 tahun.

Jikalau Rossi sudah pensiun, banyak pihak menilai akan hilang panutan para pembalap muda. Tetapi, Uccio yakin hal itu takkan terjadi karena bakal muncul penerus dari Rossi. Hal itu pun bisa terjadi kepada sosok Morbidelli dan Bagnaia.

Comments