Saat Suaminya Tidur, Dia Menggunakan Tubuhnya Sebagai Manekin untuk Pakaian yang Dia Jual

Unik

Ragam / Unik

Saat Suaminya Tidur, Dia Menggunakan Tubuhnya Sebagai Manekin untuk Pakaian yang Dia Jual

Saat Suaminya Tidur, Dia Menggunakan Tubuhnya Sebagai Manekin untuk Pakaian yang Dia Jual

KEPONEWS.COM - Saat Suaminya Tidur, Dia Menggunakan Tubuhnya Sebagai Manekin untuk Pakaian yang Dia Jual Dalam persaingan yang semakin ketat saat ini, para penjual harus bekerja keras memakai kreativitasnya untuk mempromosikan dagangannya agar menarik calon pembeli. Mereka sekarang memakai sosmed untuk m...

Dalam persaingan yang semakin ketat saat ini, para penjual harus bekerja keras memakai kreativitasnya untuk mempromosikan dagangannya agar menarik calon pembeli. Mereka sekarang memakai sosmed untuk menjual produknya.

Ada yang berupaya keras untuk melakukan promosi, berinteraksi dengan pengikut dan ada pula yang memilih untuk fokus memajang produknya melalui foto yang tepat.

Jocelyn May Jazareno Caday dari Philipina memutuskan untuk menarik perhatian tokonya dengan cara yang membuat banyak orang terkejut.

Jocelyn merupakan pemiliik Jo s Online Shoppe yang mengkhususkan diri dalam menjual pakaian wanita dari gaun elegan, hingga celana kasual, serta pakaian musim panas.

Sebagian besar, toko ini memajang produk yang dijualnya dengan memakai model (manekin).

Namun, Jocelyn mempunyai ide yang sangat berbeda. Suatu hari dia melihat suaminya sedang tidur nyenyak dan memutuskan untuk mengenakan beberapa pakaian padanya dan mengambil gambar dari suaminya

Semuanya dimulai sebagai lelucon, tetapi tidak butuh waktu lama untuk memberikan hasil yang sangat positif.

Suami Jocelyn tidur dengan sangat nyenyak sehingga dia tidak menyadari apa pun. Jocelyn memotretnya dengan gaun bermotif bunga, dengan satu set celana dan banyak pakaian lainnya.

Tidak butuh waktu lama hingga gambar-gambar tersebut menjadi viral dan menarik perhatian banyak orang.

Banyak yang langsung berkomentar dan bercanda wacana betapa berbakatnya pria tersebut dalam memamerkan semua jenis pakaian dengan gaya yang berbeda.

Dia memang mempunyai jiwa kewirausahaan dan kreativitas untuk periklanan. Meskipun saya pikir pria itu tidur nyenyak dengan perasaan curiga, komentar seorang pengguna di jaringan.

Bersamaan dengan fotonya, Jocelyn menambahkan berita harga, ukuran dan warna berbeda yang tersedia. Yang mengejutkan, penjualannya segera meningkat .

Beberapa orang telah berkomentar dan berpendapat bahwa tindakan penjual benar-benar kurang menghormati pria tersebut .

Namun, dia mengklaim bahwa suaminya memberikan persetujuan penuh untuk membantunya dalam usaha tersebut.

Suami Jocelyn mungkin mempunyai bakat nyata sebagai model . Bagaimanapun, dia tampaknya tidak berusaha melakukan gaya apa pun namun foto-fotonya telah sukses besar.

Tidak ada keraguan bahwa pasangan tersebut tahu bagaimana memakai kreativitas untuk mempublikasikan usaha mereka. (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Comments