Saat Smoked Beef Berpadu Sambal Taliwang, Bagaimana Rasanya?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Saat Smoked Beef Berpadu Sambal Taliwang, Bagaimana Rasanya?

Saat Smoked Beef Berpadu Sambal Taliwang, Bagaimana Rasanya?

KEPONEWS.COM - Saat Smoked Beef Berpadu Sambal Taliwang, Bagaimana Rasanya? Bila biasanya smoked beef disajikan dengan beragam saus ala western seperti mushroom dan black pepper, kali ini disajikan dengan cara yang berbeda. Smoked yang ditawarkan Sana Sini Restaurant Pullman...
Loading...

Bila biasanya smoked beef disajikan dengan beragam saus ala western seperti mushroom dan black pepper, kali ini disajikan dengan cara yang berbeda. Smoked yang ditawarkan Sana Sini Restaurant Pullman Jakarta Indonesia, disajikan dengan beberapa sambal khas Indonesia.

Seperti misalnya saja Beef Taliwang yang disajikan dengan sambal Taliwang. Selain pilihan sambal yang cukup unik, daging yang disajikan pun dimasak dengan cara tersendiri.

Menurut Executive Chef Sana Sini Restaurant, Cameron Gardiner, daging asap dimasak selama kurang lebih 10 jam dengan teknik slow cooking. Metode ini tidak lain untuk mendapatkan citarasa smoky.

Selain itu, proses memasak yang cukup panjang itu juga menjadikan daging cukup lembut ketika dimakan. Sementara itu pilihan sambal Taliwang sendiri berhasil memadukan citarasa western dan Nusantara dalam satu sajian.

"Di Jakarta lagi tren smokehouse. Kita mau bikin smokehouse juga tapi dengan cara yang berbeda. Kita belajar bahwa culture Indonesia, orang Indonesia itu susah lepas dari makanan yang Indonesia banget. Sasaran kita sendiri menyajikan menu ini untuk orang Indonesia. Sajian western dengan taste Indonesia," kata Pricilia, Public Relations Manager Pullman Jakarta.

Bukan hanya daging sapi, restoran ini juga menyajikan ayam rica-rica yang juga diproses dengan cara yang sama. Semua hidangan ini termasuk dalam pilihan menu Indonesian Smokehouse.

Go-Jek Uji Coba Layanan Streaming Video, Apa Namanya?. (FOTO: Tanayastri Dini Isna)

Gojek Uji Coba Layanan Streaming Video, Apa Namanya?

Lumpur Lapindo Kali Porong

Lapindo Brantas dan Minarak Lapindo Ajukan Perjumpaan Utang

Ilustrasi ibu dan anak bermain

Ajak Bayi Bermain, Asah Kemampuan Fisik Makin Maksimal

menu sambal taliwang

Beragam hidangan Indonesian Smokehouse disajikan dengan banyak sekali sambal. Mulai dari sambal Matah hingga sambal dabu-dabu. Semua hidangan itu bisa dinikmati selama Juli hingga Agustus 2019 mendatang. Atau tepatnya pada setiap Sabtu saat brunch.

Untuk menikmatinya, pengunjung hanya perlu Rp388++. Jangan khawatir, harga tersebut juga sudah termasuk dengan pilihan menu buffet lainnya. Sehingga harga yang ditawarkan terbilang cukup terjangkau.

Bagaimana, penasaran untuk mencicipinya?

Loading...

Comments