Saat Putri Amien Rais Perkenalkan Prabowo Presiden 2019-2024

Nasional

News / Nasional

Saat Putri Amien Rais Perkenalkan Prabowo Presiden 2019-2024

Saat Putri Amien Rais Perkenalkan Prabowo Presiden 2019-2024

KEPONEWS.COM - Saat Putri Amien Rais Perkenalkan Prabowo Presiden 2019-2024 Tasniem Rais (Foto: dok. pribadi via facebook)Jakarta -Putri Amien Rais, Tasniem Fauzia Rais, membuat video bersama capres Prabowo Subianto untuk menyemangati relawan. Di video itu, Tasniem memperkena...
Saat Putri Amien Rais Perkenalkan Prabowo Presiden 2019-2024 Tasniem Rais (Foto: dok. pribadi via facebook)
Jakarta -
Putri Amien Rais, Tasniem Fauzia Rais, membuat video bersama capres Prabowo Subianto untuk menyemangati relawan. Di video itu, Tasniem memperkenalkan Prabowo sebagai 'Presiden 2019-2024'.
Video itu diunggah Tasniem di akun Instagram-nya pada Rabu (24/4/2019). Tasniem dan Prabowo tampak berada di sebuah ruangan.
"Saya saat ini bersama Pak Prabowo, bapak presiden kita 2019-2024," ucap Tasniem di awal videonya.
Amien Rais-Djoko Santoso Hadiri Syukuran Klaim Kemenangan Prabowo di TMII
Tasniem lalu meminta Prabowo menyemangati relawan dan simpatisan yang sedang berjuang mengawal C1. Dia menyebut para relawan saat ini sedang 'melawan kezaliman'. Prabowo lalu memberi ucapan penyemangat.
"Terima kasih relawan sekalian. Di manapun engkau berada saya monitor, saya mendapatkan laporan, saya memahami usaha kalian, luar biasa. Pengorbanan kalian luar biasa," kata Prabowo.
Foto: Tasniem Rais dan Prabowo (Instagram Tasniem Rais)
Bagi Prabowo, saat ini mereka sedang menyelamatkan masa depan Indonesia serta anak dan cucu kita semua. Prabowo mengingatkan para relawan bahwa saat ini mereka berada di jalan yang benar.
"Kita berada di jalan yang benar. Tuhan selalu bersama kita," ujar Prabowo.
Video itu pun ditutup dengan Tasniem mengucapkan takbir yang diikuti oleh Prabowo.
Klaim PAN: 3 Anak Amien Rais Lolos Jadi Wakil Rakyat dari DIY
Tasniem juga mengunggah video kedua saat dia menyerahkan titipan dari putrinya untuk Prabowo. Ternyata, putrinya yang berusia 8 tahun itu memberikan uang Rp 20.000 untuk Prabowo.
"Titipan dari anak saya bernama Sofie, 8 tahun, sudah saya sampaikan ke Pak Prabowo. Bapak Prabowo mendapatkan dengan sangat hubled. Terima kasih Pak Prabowo semoga doa-doa dari anak-anak kecil, malaikat-malaikat kecil di seluruh Indonesia, tembus langit. Bapak merupakan Presiden kami," tulis Tasniem di caption Instagram.
Simak Juga "Amien Rais Sindir Ada Tokoh yang Peragu dan Suka Main Aman":


(imk/tor)
pemilu 2019
pilpres 2019
tasniem rais
tasniem fauzia rais
prabowo
prabowo subianto
amien rais

Comments