Saat lahir sudah dipuji ganteng, ini 10 potret terkini anak DJ Una

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Saat lahir sudah dipuji ganteng, ini 10 potret terkini anak DJ Una

Saat lahir sudah dipuji ganteng, ini 10 potret terkini anak DJ Una

KEPONEWS.COM - Saat lahir sudah dipuji ganteng, ini 10 potret terkini anak DJ Una Putri Una Thamrin atau yang lebih dikenal dengan DJ Una kini tengah menikmati kegiatan barunya sebagai ibu. Sebelumnya, DJ 30 tahun ini resmi menikah dengan Irsan Ramadhan pada 9 Juli 2017. Dari perni...

Putri Una Thamrin atau yang lebih dikenal dengan DJ Una kini tengah menikmati kegiatan barunya sebagai ibu. Sebelumnya, DJ 30 tahun ini resmi menikah dengan Irsan Ramadhan pada 9 Juli 2017. Dari pernikahan tersebut, Putri Una melahirkan putra pertamanya pada 1 Maret 2018 yang diberi nama Kyrie Arnatama.

Kendati pernikahannya sempat menuai kontroversi, pasangan muda yang sama-sama berprofresi sebagai DJ ini tak ambil pusing dan bahagia dengan rumah tangganya. Apalagi keluarga kecilnya makin lengkap dengan kehadiran Kyrie Arnatama.

Mewarisi ketampanan sang ayah, Kyrie rupanya juga menarik perhatian publik. Diam-diam ia sudah diidolakan banyak orang karena senyum manisnya dan potretnya yang menggemaskan.

Nah, berikut rangkum dari akun Instagram @kyriearnatama, Rabu (13/6) potret menggemaskan putra pertama Putri Una dan Irsan itu.

1. Ini dia Kyrie.

2. Parasnya yang ganteng dan memiliki senyum yang manis, membuat Kyrie sudah memiliki penggemar lho.

3. Kembaran outfit dengan sang mama.

4. Gemesin banget kan.

5. Rambutnya lucu ya.

6. Pipinya cubitable nih.

7. Family time.

8. Baru berumur sekitar 3 bulan ia tampil begitu menggemaskan.

9. Kalau ini pemotretan saat ia baru lahir.

10. Senyumnya memesona siapa aja yang melihatnya.

(pep)

Comments