Saat Kate-Meghan Akrab, Ini yang Dilakukan William dan Harry

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Saat Kate-Meghan Akrab, Ini yang Dilakukan William dan Harry

Saat Kate-Meghan Akrab, Ini yang Dilakukan William dan Harry

KEPONEWS.COM - Saat Kate-Meghan Akrab, Ini yang Dilakukan William dan Harry Rasanya banyak orang yang terus penasaran dengan perseteruan Meghan Markle vs Kate Middleton. Tapi, tidak demikian dengan Kate yang tampaknya ingin rumor ini segera berakhir. Para sumber mengatakan,...
Loading...

Rasanya banyak orang yang terus penasaran dengan perseteruan Meghan Markle vs Kate Middleton. Tapi, tidak demikian dengan Kate yang tampaknya ingin rumor ini segera berakhir.

Para sumber mengatakan, Duchess of Cambridge itu mencoba mengakhiri segala persepsi mengenai 'perang dingin' di antara keduanya. Meski sejumlah sumber tetap mengatakan bahwa kedua ipar itu masih belum dekat, mereka tidak bermusuhan.

Dikutip dari laman International Business Times, kendati Kate tidak bisa membantu kakak beradik William dan Harry memperbaiki rumor perseteruan itu, tapi dia bisa memastikan Meghan tahu mereka berada dalam hubungan yang baik.

"Bagi Kate, ini mengenai menjaga hubungan mereka profesional dan menunjukkan kebersamaan," ujar salah seorang sumber kepada Vanity Fair.

Itulah kenapa ibu tiga anak ini menyapa Meghan dengan ciuman di Westminster Abbey pada perayaan Commonwealth Day. Tidak hanya Meghan bisa melihat bahasa tubuh yang baik dari Kate, tapi keduanya tahu dunia sedang memperhatikan mereka.

Penting bagi para duchess itu untuk terlihat bersatu saat ini karena rumah tangga mereka kini sedang dipisahkan. Meghan dan Harry pindah dari Istana Kensington, di mana William dan Kate tinggal, ke Frogmore Cottage yang kemungkinan atas saran dari Ratu Elizabeth II. Tapi, itu bukan hanya soal jarak fisik. Mereka juga memisahkan urusan profesional rumah tangga.

image_title

Pola Asuh Putri Diana Mendobrak Aturan Kerajaan

image_title

Meghan Markle: Hindari Media Sosial Bikin Tenang

image_title

Meghan Markle Ingin Anaknya Jadi Seorang Feminis

Kate Middleton-William dan Meghan Markle-Harry di Westminster Abbey

"Tidak selalu mudah, selalu ada isu di balik layar, tapi Harry dan Meghan ingin keluar dengan baik-baik dan terutama Kate sudah melakukan usaha nyata," ujar sumber berbeda.

Sumber itu menambahkan, tak ada perasaan buruk dan Kate berusaha mengakhiri rumor perselisihan ini. Dia tidak ada masalah dengan Meghan dan sudah mengatakan dengan jelas kepada Duchess of Sussex bahwa ia bersedia memberi masukan atau apapun yang dibutuhkannya.

Meski rumor mengenai perselisihan antara para duchess sudah mulai mereda, tapi hal yang sama tidak terjadi dengan para suami mereka. Harry dikabarkan bertengkar dengan William semenjak ia diduga mempertanyakan mampukah Meghan bergabung menjadi keluarga kerajaan.

Harry merasa istrinya tidak diberi sambutan yang selaiknya didapat. Hingga kini masih belum diketahui apakah keduanya sudah baikan. Namun dalam foto saat perayaan Commonwealth Day yang diunggah akun Kensington Palace di Instagram, tampak Kate dan Meghan saling bicara dan tersenyum, meski pasangan mereka yang berada di antara keduanya justru tampak saling membuang muka.(nsa)

Loading...

Comments