Saat Ibu Menyelamatkan Keempat Anaknya dengan Melemparkan Mereka dari Lantai Tiga Gedung yang Terbakar di Turki

Unik

Ragam / Unik

Saat Ibu Menyelamatkan Keempat Anaknya dengan Melemparkan Mereka dari Lantai Tiga Gedung yang Terbakar di Turki

Saat Ibu Menyelamatkan Keempat Anaknya dengan Melemparkan Mereka dari Lantai Tiga Gedung yang Terbakar di Turki

KEPONEWS.COM - Saat Ibu Menyelamatkan Keempat Anaknya dengan Melemparkan Mereka dari Lantai Tiga Gedung yang Terbakar di Turki Seorang wanita menyelamatkan keempat anaknya dari gedung yang terbakar di Istanbul, Turki, dengan melemparkan mereka keluar jendela. Sebuah video insiden di distrik Esenler, Istanbul, menunjukkan sang...

Seorang wanita menyelamatkan keempat anaknya dari gedung yang terbakar di Istanbul, Turki, dengan melemparkan mereka keluar jendela.

Sebuah video insiden di distrik Esenler, Istanbul, menunjukkan sang ibu menjatuhkan anak-anaknya dari jendela lantai tiga saat asap hitam mengepul dari api di belakangnya.

Untungnya, semua anak dan ibunya dalam kondisi baik-baik saja, media Turki melaporkan.

Rekaman tersebut, diambil dari seseorang yang menonton dari jalan di bawah, menunjukkan setiap anak jatuh dari lantai tiga sebuah gedung berlantai lima.

Sang ibu terlihat menggendong anak-anaknya keluar jendela, menunggu orang-orang di bawah bersiap-siap untuk menangkap, sebelum menjatuhkan mereka.

Mereka terlihat jatuh, melewati jendela toko pengantin, saat relawan membentangkan selimut untuk menangkap mereka.

Para penonton terdengar berteriak di tengah suara alarm, dengan beberapa berteriak pada wanita itu untuk tidak menjatuhkan anak-anak.

Setelah diciduk oleh orang-orang di bawah, anak-anak tersebut dibawa ke ambulans, dan media Turki melaporkan mereka tidak terluka.

Sang ibu dirawat di rumah sakit sebagai tindakan pencegahan dan kemudian dipulangkan, menurut laporan isu.

Api, yang dimulai dari panel listrik berhasil dipadamkan. Dalam kejaidan itu, dua anak lainnya dan dua orang dewasa yang lebih tua juga diselamatkan.

Mengutip dari Daily Sabah, sebuah surat kabar di Turki, salah satu tetangga yang menyaksikan penyelamatan yang mendebarkan itu mengatakan,: Pertama, asap hitam mulai keluar.

Kemudian, anak-anak mulai berteriak dari jendela. Dan kami membuka selimut. Seorang wanita melemparkan anak-anak dari atas. Jadi, kami menangkap empat anak dengan selimut.

Tak lama kemudian api itu berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran, lapor surat kabar itu.(yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Comments