Saat Bandara Ngurah Rai Rayakan Kemerdekaan Indonesia

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Saat Bandara Ngurah Rai Rayakan Kemerdekaan Indonesia

Saat Bandara Ngurah Rai Rayakan Kemerdekaan Indonesia

KEPONEWS.COM - Saat Bandara Ngurah Rai Rayakan Kemerdekaan Indonesia Denpasar - Bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali, tak mau ketinggalan meramaikan Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia. Tersaji dekorasi cantik dan aneka perlombaan."Karena bertemakan Culture of Indo...

Denpasar - Bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali, tak mau ketinggalan meramaikan Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia. Tersaji dekorasi cantik dan aneka perlombaan.

"Karena bertemakan Culture of Indonesia, manajemen ingin mengangkatkebudayaan Indonesia berupa rumah dan bangunan khas bersanding kokoh dengan bendera Merah Putih untuk dijadikan spot foto pengunjung," kata General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi melalui surat elektronik yang diterima detikTravel, Sabtu (19/8/2017).

Diorama kebudayaan Papua dan Bali dipasang di Terminal Domestik dan Internasional Bandara Ngurah Rai. Lengkap dengan ornamen dan umbul-umbul merah putih.

Saat Bandara Ngurah Rai Rayakan Kemerdekaan IndonesiaFoto: (Prins David Saut/detikTravel)

"Manajemen juga memberikan perlombaan yang identik dengan perayaan HUT RI ke-72 seperti lomba makan krupuk dan memasukan pensil ke dalam botol. Ada sedikit modifikasi perlombaan bottle fishing, pensil dimasukan ke dalam botol dengan kayu menyerupai alat pancing dan pemenangnya berdasarkan yang tercepat," ujar Yanus.

Perayaan ini digelar hanya pada tanggal 17 Agustus-18 Agustus 2017, pengunjung juga dihibur dengan suguhan musik akustik serta tarian Nusantara. Lomba-lomba tersebut menarik perhatian pengunjung di Terminal Domestik dan Internasional.

Saat Bandara Ngurah Rai Rayakan Kemerdekaan IndonesiaFoto: (Prins David Saut/detikTravel)Saat Bandara Ngurah Rai Rayakan Kemerdekaan IndonesiaFoto: (Prins David Saut/detikTravel)(aff/aff)

Comments