Saat Atalia 'cemburu' gara-gara Ridwan Kamil foto bareng Ayana Moon

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Saat Atalia 'cemburu' gara-gara Ridwan Kamil foto bareng Ayana Moon

Saat Atalia 'cemburu' gara-gara Ridwan Kamil foto bareng Ayana Moon

KEPONEWS.COM - Saat Atalia 'cemburu' gara-gara Ridwan Kamil foto bareng Ayana Moon Belum lama ini selebgram sekaligus model asal Korea, Ayana Moon baru saja membagikan ceritanya saat berkunjung ke Bandung. Selama berada di Kota Kembang, aktris 22 tahun itu beruntung berkesempatan be...

Belum lama ini selebgram sekaligus model asal Korea, Ayana Moon baru saja membagikan ceritanya saat berkunjung ke Bandung. Selama berada di Kota Kembang, aktris 22 tahun itu beruntung berkesempatan bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Lewat akun Instagram miliknya, ia mengunggah kebersamaanya dengan pria yang disapa Kang Emil ini. Keduanya tak sungkan berpose menggabungkan dua jari (jempol dan telunjuk) yang mengartikan finger heart atau dikenal tanda cinta.

Serupa Ayana, Kang Emil juga memposting kembali foto tersebut di Instagram pribadinya karena merasa senang bisa diajak foto bersama gadis mualaf yang begitu terkenal di Indonesia ini. Seperti biasanya, mantan Walikota Bandung ini menuliskan caption yang humoris.

"Sementara yang lain sibuk mengejar selfie dengan @siwonchoi , saya mah diajak (di- bukan me-) selfie oleh Ayana @xolovelyayana muslimah Korea single nan solehah. Kiri: Ekspresi santai nan anggun. Kanan : ekspresi khawatir jikalau pulang ke rumah *disclaimer: ini bukan di KUA," tulisnya seperti dilansir, Selasa (2/10).

Menariknya, sang istri Atalia Praratya atau akrab dipanggil Bu Cinta memberikan respons tak terduga. Meninggalkan komentar berkesan sewot, ia tunjukkan rasa cemburunya dengan nada bahasa kocak.

Melihat suaminya mengunggah foto bersama wanita lain, Bu Cinta mengancam akan mengunci pintu agar suaminya tak bisa masuk ke rumah. Sebaliknya, Kang Emil membalas komen istrinya dengan santai mengatakan bahwa sudah terlatih membuka genteng rumah sebagai jalan masuk ke rumah.

Tak membutuhkan waktu lama, postingan tersebut sontak menuai beragam reaksi warganet yang tak kalah kocak.

"Seketika bu cinta bertindak buat bapak hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha aya2 wae bapak," tulis @mondylinlee.

"@ridwankamil dukung Bu @ataliapr jangan bukain pintu Bu, kalau perlu atap rumah diganti beton," tulis @haryani_poncowati.

"Wkamwkak bisa gtu ya captionnya menghibur bgt pak," sambung @cahaya__hafidzah.

"Jan diposting pak, nnti ketauan ibu... Mnding disruh tdr disofa, klau disruh tdr pos ronda gmn pak @ridwankamil??" tutup @_affi130.

Comments