Ryan Reynolds Menjadi Incaran Netflix Sebagai Pemeran Utama dalam Proyek Dragon s Lair

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Ryan Reynolds Menjadi Incaran Netflix Sebagai Pemeran Utama dalam Proyek Dragon   s Lair

Ryan Reynolds Menjadi Incaran Netflix Sebagai Pemeran Utama dalam Proyek Dragon s Lair

KEPONEWS.COM - Ryan Reynolds Menjadi Incaran Netflix Sebagai Pemeran Utama dalam Proyek Dragon s Lair Sepertinya aktor Ryan Reynolds masih akan terus melanjutkan kerjasama dengan raksasa streaming Netflix setelah 6 Underground dan Red Notice yang kini sedang dibekukan proses produksinya. Pemeran Deadp...

Sepertinya aktor Ryan Reynolds masih akan terus melanjutkan kerjasama dengan raksasa streaming Netflix setelah 6 Underground dan Red Notice yang kini sedang dibekukan proses produksinya. Pemeran Deadpool tersebut kini sedang diincar untuk terlibat dalam proyek adaptasi live-action dari video game klasik, Dragon s Lair, tidak hanya sebagai pemeran utama namun jug sebagai seorang produser.

Dikabarkan bahwa Netflix telah menghabiskan satu tahun untuk mencoba untuk mendapatkan hak atas video game ini. Dragon s Lair diciptakan oleh Rick Dyer dan Don Bluth dan dirilis pada tahun 1983. Permainan ini menjadi sebuah game yang revolusioner pada saat itu. Permainan arcade ini memakai teknologi Laserdisc, yang memuat grafis inovatif. Sederhananya, permainan ini berpusat pada seorang ksatria bernama Dirk the Daring, yang bertugas menyelamatkan Putri Daphne dari naga jahat Singe dan seorang penyihir bernama Mordroc.

Naskah film ini akan ditulis oleh Dan dan Kevin Hageman, yang terkenal karena membantu membuat cerita wacana petualangan The Lego Movie dan adaptasi seri novel horror Scary Stories to Tell in the Dark.

Dragon s Lair juga akan menandai film ketiga dari Reynolds yang berkisah seputar video game setelah Detective Pikachu dan Free Guy yang saat ini masih dijadwalkan untuk rilis 3 Juli mendatang.

Video klip Sephia resmi dirilis

Comments