Ryan Kaji, Berusia 9 Tahun Baru Saja Menjadi YouTuber dengan Bayaran Tertinggi Tahun Ini

Unik

Ragam / Unik

Ryan Kaji, Berusia 9 Tahun Baru Saja Menjadi YouTuber dengan Bayaran Tertinggi Tahun Ini

Ryan Kaji, Berusia 9 Tahun Baru Saja Menjadi YouTuber dengan Bayaran Tertinggi Tahun Ini

KEPONEWS.COM - Ryan Kaji, Berusia 9 Tahun Baru Saja Menjadi YouTuber dengan Bayaran Tertinggi Tahun Ini Seorang bocah laki-laki berusia sembilan tahun telah menjadi YouTuber berpenghasilan tertinggi tahun ini, untuk tahun ketiga berturut-turut, setelah menghasilkan 30 juta dollar (sekitar Rp 425 miliar)...

Seorang bocah laki-laki berusia sembilan tahun telah menjadi YouTuber berpenghasilan tertinggi tahun ini, untuk tahun ketiga berturut-turut, setelah menghasilkan 30 juta dollar (sekitar Rp 425 miliar) .

Ryan Kaji telah mengumpulkan 27,6 juta pelanggan yang mengesankan dari video unboxing mainannya di salurannya Ryan s World, yang telah berlangsung semenjak 2015 ketika dia baru berusia empat tahun.

Influencer anak itu meraup 29,5 juta dollar dari saluran YouTube-nya, serta sekitar 200 juta dollar dari rangkaian mainan bermerek Ryan s World miliknya sendiri. Dia juga menandatangani kesepakatan untuk serial TVnya sendiri di Nickelodeon, yang diperkirakan bernilai jutaan dollar.

Keluarga Kaji menjalankan total sembilan saluran YouTube yang berbeda bersama-sama, dan bahkan telah mengubah nama asli Guan menjadi nama keluarga online Ryan, Kaji.

Salah satu video Ryan, yang berjudul Huge Eggs Surprise Toy Challenge, telah ditonton lebih dari 2 miliar kali, menjadikannya tempat di 60 video YouTube yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

Di belakang Ryan, YouTuber berpenghasilan tertinggi kedua merupakan Jimmy Donaldson, yang dikenal dengan nama Mr Beast.

Pria berusia 22 tahun itu menghasilkan 24 juta dollar (sekitar Rp 340 juta) dari videonya, termasuk melakukan aksi ekstrim.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Comments