Ryan Giggs Akui Kebotakannya Gara-Gara Stres Bermain untuk Manchester United

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Ryan Giggs Akui Kebotakannya Gara-Gara Stres Bermain untuk Manchester United

Ryan Giggs Akui Kebotakannya Gara-Gara Stres Bermain untuk Manchester United

KEPONEWS.COM - Ryan Giggs Akui Kebotakannya Gara-Gara Stres Bermain untuk Manchester United Eks gelandang Manchester United Ryan Giggs terpaksa menjalani transplantasi rambut karena stres berkepanjangan yang dia alami saat membela Setan Merah selama kurang lebih dua dekade. Dilansir dari Mir...

Eks gelandang Manchester United Ryan Giggs terpaksa menjalani transplantasi rambut karena stres berkepanjangan yang dia alami saat membela Setan Merah selama kurang lebih dua dekade.

Dilansir dari Mirror, Selasa (21/1/2020), Ryan Giggs baru menyadari rambutnya mulai rontok setelah diberitahu oleh rekan setimnya usai mencetak dua gol ke gawang Liverpool, pada tahun 2003 silam.

Ryan Giggs

Giggs sering mencukur habis rambutnya untuk menyembunyikan kepalanya yang botak, terlebih saat laga MU disiarkan secara langsung di televisi. Kini, setelah sukses menjadi pelatih Wales, Giggs mengaku telah menjalani proses transplantasi rambut di MHR Clinic, Knutsford Chesire.

Klinik ini memang menjadi langganan para atlet maupun olahragawan ternama Inggris yang mengalami masalah rambut rontok. Selain Giggs, mantan kapten cricket Inggris, Michael Vaughn juga menjalani transplantasi rambut di tempat tersebut. Keduanya ditangani oleh hair treatment exper, Craig Henton.

Giggs menceritakan momen kemenangan MU yang berujung pada momen paling menangkutkan di dalam hidupnya.

"Kami menang, dan aku sangat senang. Malamnya aku mengunjungi sebuah pub, dan berharap orang-orang alan memberikanku ucapan selamat. Tapi ternyata mereka malah gagal fokus melihat rambutku," kenang Giggs.

"Itu sangat mengejutkan. Tapi aku hanya bisa menanggapi dengan senyuman, timpalnya.

Selanjutnya

Comments