Rusuhnya Kondisi Rumah Kim Kardashian, Banjir Cibiran Netizen

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Rusuhnya Kondisi Rumah Kim Kardashian, Banjir Cibiran Netizen

Rusuhnya Kondisi Rumah Kim Kardashian, Banjir Cibiran Netizen

KEPONEWS.COM - Rusuhnya Kondisi Rumah Kim Kardashian, Banjir Cibiran Netizen Tak henti-hentinya Kim Kardashian dan keluarganya jadi sorotan netizen. Setelah kulkas, kini giliran rusuhnya kondisi rumah mereka di pagi hari. Seperti apa rusunya rumah Kim Kardashian di pagi hari?...

Tak henti-hentinya Kim Kardashian dan keluarganya jadi sorotan netizen. Setelah kulkas, kini giliran rusuhnya kondisi rumah mereka di pagi hari. Seperti apa rusunya rumah Kim Kardashian di pagi hari?

Baru-baru ini, Kim Kardashian membocorkan suasana pagi di kediamannya. Melalui unggahan Instagram terbaru, Kim menunjukkan betapa rusuhnya rumah dia ketika menyambut hari.

Tak jauh berbeda dengan suasana rumah keluarga pada umumnya, dapur Kim Kardashian juga rusuh di pagi hari. Ibu empat anak ini menunjukkan anak-anak yang berusaha mencari perhatiannya.

Dalam foto yang diambil di ruang makan itu, tampak Kim memberi perhatian pada anak laki-lakinya, Saint West yang berupaya menaikkan hewan peliharaan ke atas meja makan.

North West, anak sulung mereka berdiri di sebelah kursi yang diduduki Chicago West. Gadis berusia 6 tahun itu juga membawa hewan peliharaan berwarna putih dalam pelukannya.

Suasana pagi di rumah Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)Suasana pagi di rumah Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Sementara Chicago memberi senyum manisnya ke arah kamera, anak bungsu mereka, Psalm West terlihat tenang dalam baby crib yang diletakkan di atas meja makan.

Suami Kim, Kanye West sepertinya tengah menghabiskan sarapan saat anak laki-lakinya datang membawa hewan peliharaan. Makanan di piring Kanye belum sepenuhnya habis, namun perhatiannya sudah teralihkan ada Saint West.

"Morning Madness," tulis ibu empat anak ini dalam unggahan terkait.

Rupanya, unggahan ini malah menuai cibiran dari netizen. Ada yang menyindirnya dan berkata suasana pagi di rumah Kim Kardashian 'sangat gila', padahal ia punya banyak asisten untuk membantu.

Kim Kardashian berubah jadi keluarga Flinstone. (Instagram/@kimkardashian)Kim Kardashian berubah jadi keluarga Flinstone. (Instagram/@kimkardashian)

"Ya, sangat gila," sindir seorang netizen.

"(kamu punya) Seseorang untuk membangunkan anak-anak dan mengajaknya berpakaian. Seseorang untuk membeli dan memasak dan menyajikan makanan, sementara yang lain akan membersihkannya. Maka (yang kamu lakukan) hanya memiikirkan anak-anak saja - sungguh gila," lanjut netizen yang sama.

"Kegilaan pagi itu kalau kamu memasak, membersihkan makanan dan semuanya dilakukan secara bersamaan, itulah morning madness," sindir yang lainnya.

Jadi, bagaimana menurutmu? Apakah foto suasana pagi di rumah Kim Kardashian belum cukup 'gila'? Bagaimana dengan suasana pagi di rumah kamu? (Dewiku.com/ Rima Suliastini).

Comments