Rusia Luncurkan Drone Mirip Burung Hantu hingga Senjata Nuklir

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Rusia Luncurkan Drone Mirip Burung Hantu hingga Senjata Nuklir

Rusia Luncurkan Drone Mirip Burung Hantu hingga Senjata Nuklir

KEPONEWS.COM - Rusia Luncurkan Drone Mirip Burung Hantu hingga Senjata Nuklir JAKARTA- Rusia meluncurkan drone mirip burung hantu pada film Harry Potter. Tak hanya itu, negara tersebut juga memamerkan senjata nuklir dan tank tak berawak pada expo militer tahunannya yang memamer...
Loading...

JAKARTA- Rusia meluncurkan drone mirip burung hantu pada film Harry Potter. Tak hanya itu, negara tersebut juga memamerkan senjata nuklir dan tank tak berawak pada expo militer tahunannya yang memamerkan teknologi canggih.

Dilansir dari laman Daily Mail, Kamis(27/6/2019) lengkapnya Forum Teknis Militer Internasional tahunan tersebut telah menghadirkan lebih dari 27.000 senjata dan kendaraan.

Rusia pamerkan drone bersama dengan senjata nuklir

Drone mirip burung hantu pun menjadi sorotan pada ajang kali ini. Menteri pertahanan Rusia, Sergey Shoygu, mengatakan bahwa pihaknya harus 'menumbuhkan rasa kebanggaan nasional' bagi kaum muda

Drone burung hantu yang telah diluncurkan sebagai bagian dari peningkatan aktivitas Rusia di Kutub Utara. Tujuannya merupakan untuk membingungkan musuh, yang memungkinkan kendaraan terbang tak berawak untuk lebih dekat dengan sasaran utama di zona perang.

Rusia pamerkan drone mirip burung hantu

Wih! Jumlah Drone di Dunia Tembus 1 Miliar Unit di 2030

Prajurit Rusia berdiri di belakang pengintaian dan menargetkan burung hantu mirip burung hantu yang dibuat oleh militer Rusia Innovative Technopolis ERA penampilannya dirancang untuk menipu musuh agar mengira itu ialah burung ketika memakai laser untuk menargetkan musuh di lapangan.

Adapun, drone kedua untuk digunakan oleh mesin militer Rusia merupakan elang tiruan yang membuat burung seperti suara berisik, namun belum dipamerkan.

Drone Terbang Tanpa Izin di Thailand Terancam Denda Rp41,6 Juta

Rusia pamerkan drone bersama dengan senjata nuklir

(ahl)

Loading...

Comments