Ruri Repvblik Ingatkan Pengendara Jangan Ngebut, Keluarga Nunggu

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ruri Repvblik Ingatkan Pengendara Jangan Ngebut, Keluarga Nunggu

Ruri Repvblik Ingatkan Pengendara Jangan Ngebut, Keluarga Nunggu

KEPONEWS.COM - Ruri Repvblik Ingatkan Pengendara Jangan Ngebut, Keluarga Nunggu Vokalis band Repvblik, Ruri Herdian mengingatkan kepada kaum millenial untuk menjaga keselamatan diri (safety riding) saat berkendara. Pelantun Selimut Tetangga itu mengajak pengguna jalan di lalu lin...
Loading...

Vokalis band Repvblik, Ruri Herdian mengingatkan kepada kaum millenial untuk menjaga keselamatan diri (safety riding) saat berkendara. Pelantun Selimut Tetangga itu mengajak pengguna jalan di lalu lintas tertib dalam berkendara sangatlah penting dan berguna.

Sebagai pengguna motor, dirinya sudah melakukan safety riding ketika mulai berkendara memakai motor matic kesayangannya. Hal itu sudah diterapkan semenjak ia 17 tahun saat mulai mempunyai SIM C (motor).

Tapi sayang ya, masih saja banyak yang belum sadar berkendara dengan baik seperti tak pakai helm, masih suka kebut-kebutan asal, dan lainnya. Saya memang tak suka ngebut karena tahu risikonya, apalagi keluarga menunggu di rumah. Tapi di Bogor juga sulit ngebut, karena banyak macet, ucap Ruri di acara #RoadSafetyForBikeLovers.

Tak sendiri, Ruri mengajak founder #DengarYangMuda yang juga Staf Khusus Presiden RI, Diaz Hendropriyono bersama 300 bikers (pengendara) dari banyak sekali komunitas motor gede (moge) Indonesia untuk mengingatkan safety riding kepada warga yang ditemuinya.

Ruri Repvblik

Repvblik gaet selebgram, Gesta

Gaet Selebgram Cantik, Repvblik Rilis Single Terbaru

Repvblik Band

Sukses Lewat Selimut Tetangga, Repvblik Pamer Omong Kosong

Ruri Repvblik

Rilis Single, Ruri Repvblik Solo Karier?

Diaz mengatakan saat ini kecelakaan menjadi bencana dan harus bisa dicegah dengan memberikan berita yang tepat sasaran bagi milenial agar lebih tertib di jalan dan berlalu lintas.

Tentu kita sangat peduli karena kecelakaan ini menjadi ancaman khususnya milenial sebagai tulang punggung masa depan Indonesia. Jangan biarkan mereka jadi korban lalu lintas kendaraan bermotor karena minimnya berita yang didapat. Contohnya saja saat di lampu merah. Kita harus bisa bisa menunggu dan tertib, jangan main asal terobos," ujar Diaz. (jhd)

Loading...

Comments