Running Man Tiba di Jakarta, Senyum 8 Member Ceriakan Soetta

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Running Man Tiba di Jakarta, Senyum 8 Member Ceriakan Soetta

Running Man Tiba di Jakarta, Senyum 8 Member Ceriakan Soetta

KEPONEWS.COM - Running Man Tiba di Jakarta, Senyum 8 Member Ceriakan Soetta Running Man akhirnya tiba di Jakarta pada Jumat malam, 16 Agustus 2019. Sejumlah foto dan klip singkat yang memperlihatkan Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Yang Se Chan, Jeon So...

Running Man akhirnya tiba di Jakarta pada Jumat malam, 16 Agustus 2019. Sejumlah foto dan klip singkat yang memperlihatkan Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Yang Se Chan, Jeon So Min, Ji Suk Jin, dan Haha yang baru tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta semalam beredar di sosmed.

Kedelapan member Running Man itu tampak santai saat sejumlah fans menyapa mereka, terutama Lee Kwang Soo. Anggota dengan tubuh tertinggi itu makin mencolok dengan kaus merahnya. Kwang Soo tersenyum sambil sesekali melambaikan tangannya pada penggemar.

Begitu juga dengan Jeon So Min dan Yoo Jae Suk yang berjalan berdampingan. Mereka juga tersenyum sambil mengangkat tangan.

Menurut sumber yang dihubungi VIVA, Running Man tiba di Jakarta pada pukul 22.15 WIB. Para bintang Korea Selatan ini akan tampil menyapa penggemar di Istora Senayan malam nanti, Sabtu, 17 Agustus 2019, dalam acara Running Man Keep on Running.

Acara yang juga digelar oleh Tokopedia ini membagi arena acara ke dalam tiga bagian. Silver dengan harga Rp800 ribu, Gold Rp1.550.000, dan Platinum Rp2.750.000. Mereka yang membeli kategori Gold dan Platinum bisa melakukan foto grup dan mendapat poster bertanda tangan dengan harga tambahan.

Pemeran Running Man

Heboh, Penampilan Cast Running Man di Jakarta

Running Man.

Yeay, Anggota Running Man Telah Tiba di Indonesia!

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin

Aktor 'Running Man' Lee Kwang Soo Takut Nikahi Kekasih

Kim Jong Kook

Kim Jong Kook Ogah Punya Pasangan Doyan Nge-Gym

Kim Jong Kook

Pesan Kim Jong Kook untuk Penggemar di Indonesia

Kim Jong Kook

Kim Jong Kook Ingin Kembali ke Indonesia Bareng Running Man

Running Man sendiri merupakan acara variety populer di Korea Selatan semenjak tahun 2010. Selama 9 tahun, Running Man beberapa kali ditinggal personel tetapnya, seperti Song Joong Ki dan Kang Gary. Namun Running Man kedatangan dua anggota baru pada 2017, yaitu Jeon So Min dan Yang Se Chan.

Comments