Running Man tambah 2 member baru, fans marah & minta ditamatkan saja

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Running Man tambah 2 member baru, fans marah & minta ditamatkan saja

Running Man tambah 2 member baru, fans marah & minta ditamatkan saja

KEPONEWS.COM - Running Man tambah 2 member baru, fans marah & minta ditamatkan saja Penggemar variety show Korea Selatan, Running Man memang sempat dikejutkan dengan kontroversi 'pemecatan' Kim Joong-kook dan Song Ji-hyo serta pemberhentian tayangan tersebut di akhir tahun lalu. Teta...

Penggemar variety show Korea Selatan, Running Man memang sempat dikejutkan dengan kontroversi 'pemecatan' Kim Joong-kook dan Song Ji-hyo serta pemberhentian tayangan tersebut di akhir tahun lalu. Tetapi fans pun boleh bernafas lega, setelah acara variety show terkenal tersebut diumumkan tetap berjalan dengan enam anggota, yakni Yoo Jae-suk, Song Ji-hyo, HaHa, Lee Kwang-soo, Ji Seok-jin, and Kim Jong-kook pada akhir Januari tahun ini.

Namun kelegaan penggemar Running Man ternyata hanya sebentar. Dikutip dari Koreaboo.com, Senin (3/4), Running Man tengah menjadi sorotan publik, setelah produser program acara SBS tersebut pagi ini mengumumkan penambahan dua anggota baru untuk Running Man, yakni komedian Yang Se-chan dan aktris Jeon So-min.

Perwakilan produser Running Man mengungkapkan bahwa penambahan member baru itu diharapkan bisa membawa angin segar bagi Running Man dan menghasilkan rating yang tinggi.

Mendengar hal itu, sebagian fans justru tidak mendapatkan adanya dua anggota baru dengan alasan 6 anggota Running Man yang sekarang saja sudah cukup. Para netizen pun membanjiri akun Instagram sbs_runningman_sbs dengan nada penolakan terhadap dua orang anggota baru Running Man.

foto: Instagram/sbs_runningman_sbs

"Kami nggak butuh member baru. Lebih baik tamatin saja acaranya daripada ada anggota baru!" tulis seorang netizen. "Running Man udah bagus dengan member tetap yang sekarang. Kalau ditambahin lagi menurutku ide yang buruk. Fans nggak mau itu. Mulai ketika ini udah nggak ada lagi Running Man buatku," imbuh netizen yang lain.

Hingga ketika ini, belum ada berita lebih lanjut mulai kapan dua anggota baru akan tayang dan konsep seperti apa yang ditawarkan oleh Running Man. Nah buat kalian para Runners (penggemar Running Man), Apakah setuju dengan komentar fans di atas? Atau malah penasaran dengan kedatangan dua member baru tersebut?

(pep)

Comments