Rumor Perselingkuhan Pangeran William dan Rose Hanbury Kembali Disorot, Disebut Rayakan Valentine Bersama?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Rumor Perselingkuhan Pangeran William dan Rose Hanbury Kembali Disorot, Disebut Rayakan Valentine Bersama?

Rumor Perselingkuhan Pangeran William dan Rose Hanbury Kembali Disorot, Disebut Rayakan Valentine Bersama?

KEPONEWS.COM - Rumor Perselingkuhan Pangeran William dan Rose Hanbury Kembali Disorot, Disebut Rayakan Valentine Bersama? Keluarga Kerajaan Inggris tidak berhenti menjadi isu dalam beberapa bulan terakhir. Usai kematian Ratu Elizabeth II, suksesi Charles dan buku yang diterbitkan oleh Pangeran Harry, kini rumor perseling...

Keluarga Kerajaan Inggris tidak berhenti menjadi isu dalam beberapa bulan terakhir. Usai kematian Ratu Elizabeth II, suksesi Charles dan buku yang diterbitkan oleh Pangeran Harry, kini rumor perselingkuhan justru merebak antara Pangeran William dan Kate Middleton.

Dilansir Marca, media Inggris menunjukkan adanya krisis dalam hubungan antara Pangeran William dan Kate Middleton, di mana, sang pewaris takhta dikatakan menghabiskan Hari Valentine dengan kekasih gelapnya, Rose Hanbury.

Tabloid Inggris mengklaim bahwa keduanya telah bertemu secara diam-diam. Pangeran William dan Rose Hanbury dilaporkan makan malam romantis bersama di sebuah restoran Italia mewah di London, Inggris.

Menurut seorang pelayan di restoran tersebut, Pangeran William telah memberi Rose Hanbury sebuah kalung mutiara untuk Hari Valentine.

CEK FAKTA: Nagita Slavina Relakan Raffi Ahmad Nikahi Mimi Bayuh, Benarkah?

Mengejutkannya, Rose Hanbury ternyata merupakan seseorang yang akrab dengan kerajaan, karena dia dekat dengan Kate Middleton.

Pangeran William, Kate Middleton, dan Rose Hanbury. (@celebitchyofficial/instagram)Pangeran William, Kate Middleton, dan Rose Hanbury. (@celebitchyofficial/instagram)

Pertama kali foto pada tahun 2019 memperlihatkan Pangeran William dan Rose Hanbury sedang bersama di sebuah pesta. Dari sinilah rumor mengenai sang pangeran tidak setia kepada istrinya tercium. Terlebih saat itu Kate Middleton tengah hamil putra ketiganya, Pangeran Louis.

Dan semua ini menimbulkan kegemparan di istana dan dikabarkan Kate Middleton meminta suaminya untuk mengeluarkan wanita tersebut dari lingkaran pertemanannya.

Diduga bahwa kedua wanita itu akhurnya berselisih setelah Pangeran William dan Rose Hanbury menjadi dekat selama kehamilan Putri Wales dengan Pangeran Louis.

Mantan Suami Rose Hanbury Dapat Posisi Penting Jelang Penobatan Raja Charles III
Meskipun rumor tersebut tidak pernah dikonfirmasi kebenarannya, hal itu tentu menambah kejutan pada cerita yang terus muncul kembali setidaknya setahun sekali.

CEK FAKTA: Dengan Berat Hati, Nagita Slavina Izinkan Raffi Ahmad Menikah dengan Mimi Bayuh, Apakah Benar?

Potret Rose Hanbury, wanita yang diduga selingkuhan Pangeran William (Instagram @royalisticism)Potret Rose Hanbury, wanita yang diduga selingkuhan Pangeran William (Instagram @royalisticism)

Jelang penobatan Raja Charles III, posisi bergengsi dengan cepat diisi untuk mengantisipasi hari besar itu. The Daily Mail melaporkan bahwa mantan suami Rose Hanbury, David Rocksavage, telah diberi posisi yang didambakan sebagai Lord-in-Waiting Charles.

Peran tersebut mengharuskannya untuk menghadiri acara-acara penting kenegaraan dan kerajaan, serta dipanggil untuk mewakili Yang Mulia di banyak sekali acara. Itu tentu saja menempatkan Rose Hanbury kembali ke 'orbit' Pangeran William dan Kate Middleton.

Rose Hanbury sendiri meeupakan seorang kenalan lama Keluarga Kerajaan Inggris, setelah menikah dengan Marquess of Cholmondeley ketujuh, David Rocksavage, pada tahun 2009.

Pernikahan mereka dilakukan dua hari setelah keduanya mengumumkan kehamilan anak kembar. Itu terjadi sangat terburu-buru. Terlebih, David Rocksavage 23 tahun lebih tua darinya.

Setelah sepuluh tahun menikah dan mempunyai tiga anak bersama, Rose Hanbury dan David Rocksavage bercerai pada 2019, tepat saat rumor perselingkuhan dengan Pangeran William dimulai.

Comments