Rumor jadi orang ketiga Song Song Couple, ini reaksi keras Park Bo Gum

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Rumor jadi orang ketiga Song Song Couple, ini reaksi keras Park Bo Gum

Rumor jadi orang ketiga Song Song Couple, ini reaksi keras Park Bo Gum

KEPONEWS.COM - Rumor jadi orang ketiga Song Song Couple, ini reaksi keras Park Bo Gum Kabar mengejutkan datang dari couple goals Korea Selatan, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Sempat beredar rumor mengenai gonjang-ganjing pernikahan mereka beberapa waktu lalu, kabar mengenai perceraian...

Kabar mengejutkan datang dari couple goals Korea Selatan, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Sempat beredar rumor mengenai gonjang-ganjing pernikahan mereka beberapa waktu lalu, kabar mengenai perceraian pasangan yang menikah pada 2017 lalu kini mencuat.

Kali ini, kabar tersebut bukan hanya sekadar gosip belaka. Pasalnya, Song Joong-ki diketahui sudah melayangkan gugatan cerai kepada Song Hye-kyo ke Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni 2019 lalu. Kebenaran kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh pengacara Song Joong-ki.

Dalam pernyataan tersebut, sang pengacara juga memberikan pesan langsung dari Song Joong-ki. Meskipun pengumumkan perceraian tersebut, namun Song Joong-ki belum bersedia mengungkap secara detail mengenai alasan perpisahan tersebut.

"Halo. Ini Song Joong Ki.

Pertama, saya ingin meminta maaf karena memberikan gosip buruk ini kepada banyak penggemar yang mencintai dan peduli pada saya.

Saya telah memulai proses pengarsipan untuk bercerai dari Song Hye Kyo.

Daripada saling mencela dan berdebat perihal siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara tenang," ujar Song Joong-ki melalui sang pengacara.

park bo gum © 2019

foto: Instagram/parkbogumactor

Munculnya kabar itu membuat banyak rumor berseliweran terkait alasan perpisahan. Salah satunya kabar Park Bo Gum yang diisukan menjadi orang ketiga di antara Song Hye-kyo dan Song Joong-ki.

Tak ingin terseret dalam kabar perceraian itu, Park Bo Gum memberikan reaksi keras. Melalui agensinya, Blossom Entertainment dikabarkan akan mengambil tindakan hukum melawan rumor yang tersebar tersebut. Langkah tersebut disampaikan oleh Blossom Entertainment kepada media pada 27 Juni.

"Kami akan mengambil tindakan hukum melawan rumor yang tersebar terkait perceraian Song Hye-Kyo dan Song Joong-ki yang menyeret nama Park Bo Gum. Tampaknya rumor itu dibuat karena Song Hye-kyo baru-baru ini terlibat dalam produksi bersama Park Bo Gum. Kami juga tengah dalam proses membahas tindakan hukum terkait rumor lain di luar rumor perceraian itu, " begitu bunyi pernyataan agensi.

Sebelumnya, agensi Song Hye-kyo, UAA Korea juga meminta publik agar tidak menyebarkan rumor jahat, palsu, dan penuh kecurigaan seputar perceraiannya. Park Bo Gum dan Song Hye-kyo diketahui tampil dalam drama yang ditayangkan mulai November 2018 hingga Januari 2019 berjudul Boyfriend.

Seorang sahabat dekat Song Hye-kyo dan Song Joong-ki tak dapat menyembunyikan kekesalannya dengan banyaknya rumor negatif yang tak masuk akal wacana Song Jong-ki dan Song Hye-kyo. "Ada sejumlah rumor yang tidak masuk akal beredar di komunitas internet," ujarnya di Alkpop.

Lebih lanjut ia menyangkal semua rumor itu dengan menegaskan alasan sebenarnya yang menyebabkan perceraian, adalah perbedaan kepribadian.

"Song Joong-ki dan Song Hye-kyo yang bertemu di drama Descendants of the Sun menikah benar-benar karena saling jatuh cinta. Usai menikah, mereka tak bersama karena kesibukan masing-masing, selain itu mereka mempunyai kepribadian yang berbeda, itulah mengapa perceraian ini terjadi. Titik," tambahnya.

Kedua agensi yang menaungi Song Hye-kyo dan Song Joong-ki juga telah merilis pernyataan resmi terkait kabar perceraian mereka. Kedua agensi tersebut, United Artists Agency (UAA) dan Blossom Entertainment juga meminta kepada publik agar tak menyebarkan rumor negatif mengenai perceraian Song Hye-kyo dan Song Joong-ki.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada Oktober 2017 itu telah memberikan pernyataan resmi yang membeberkan alasan perceraiannya. Perbedaan kepribadian disebut sebagai alasan keduanya memutuskan untuk bercerai.

Recommended By Editor

Comments