Rumor Galaxy Note 10 Dilengkapi Fitur 4 Kamera Belakang

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Rumor Galaxy Note 10 Dilengkapi Fitur 4 Kamera Belakang

Rumor Galaxy Note 10 Dilengkapi Fitur 4 Kamera Belakang

KEPONEWS.COM - Rumor Galaxy Note 10 Dilengkapi Fitur 4 Kamera Belakang JAKARTA - Selain peningkatan pada sisi penyimpanan internal, Samsung juga beberapa kali menyematkan banyak kamera di ponselnya. Seperti halnya Galaxy A9 yang rilis pada 11 Oktober 2018, muncul menjadi...

JAKARTA - Selain peningkatan pada sisi penyimpanan internal, Samsung juga beberapa kali menyematkan banyak kamera di ponselnya. Seperti halnya Galaxy A9 yang rilis pada 11 Oktober 2018, muncul menjadi ponsel dengan 4 kamera utama di dunia.

Dilansir dari laman Slash Gear, Selasa (26/2/2019), kabarnya ponsel flagship Galaxy Note 10 yang akan muncul tahun ini juga akan disematkan 4 kamera. Hal tersebut ditemukan oleh Sam Mobile dengan kode merek SM-N975F. Fasilitas ini juga akan muncul di ponsel Galaxy S10 dalam versi 5G.

Samsung

Virgin Galactic Terbangkan Tiga Orang hingga Ketinggian 88,5 Km

Namun ada kemungkinan juga, fasilitas empat kamera ini dikhususkan untuk versi 5G dari Galaxy Note 10. Tak hanya sampai di situ, desas-desus juga menyebutkan bila Galaxy Note dikabarkan akan mengadopsi Infinity O atau kamera di layar seperti seri S10.

Ini untuk menjawab kebutuhan akan layar yang lebih besar di ponsel.

(ahl)

Comments