Rumah tangga konflik, momen Sule perhatian ke putranya ini bikin baper

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Rumah tangga konflik, momen Sule perhatian ke putranya ini bikin baper

Rumah tangga konflik, momen Sule perhatian ke putranya ini bikin baper

KEPONEWS.COM - Rumah tangga konflik, momen Sule perhatian ke putranya ini bikin baper Belakangan terakhir masalah rumah tangga Presenter sekaligus komedian Sule sedang ramai-ramainya jadi perbincangan banyak orang. Setelah menikah selama 20 tahun lamanya, pada akhir April yang lalu Lin...

Belakangan terakhir masalah rumah tangga Presenter sekaligus komedian Sule sedang ramai-ramainya jadi perbincangan banyak orang. Setelah menikah selama 20 tahun lamanya, pada akhir April yang lalu Lina resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Cimahi, Jawa Barat. Tak hanya berpisah, Lina juga menuntut hak asuh keempat anaknya.

Keduanya diketahui telah menikah semenjak tahun 1998. Dari pernikahan tersebut pasangan ini telah dikaruniai empat orang anak, yakni Rizki, Putri, Rizwan, Ferdinan. Banyak rumor yang menyebut hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga keduanya. Baik Sule maupun Lina belum membuka suara perihal konflik rumah tangganya.

Namun meski hubungannya sedang tak harmonis dengan Lina, aktor 41 tahun ini tetap menunjukkan kasih sayangnya yang besar untuk buah hatinya. Ya, beberapa waktu lalu lewat akun Instagram pribadinya, Sule mengunggah foto bersama putra bungsunya, Ferdinan Ardiansyach saat tidur di pangkuannya.

"Sabar yak nak @ferdy_2626 #sulechannel #diedankeun #ayahdenganmu," tulis pemilik nama asli Entis Sutisna ini seperti dilansir, Senin (11/6).

Melihat jagoan kecilnya tidur, Sule langsung memberikan tatapan penuh cintanya. Postingan tersebut rupanya mengundang banyak reaksi warganet yang terbawa perasaan. Banyak sekali macam doa dilontarkan agar pria berdarah Sunda ini tetap sabar menghadapi masalah yang ada.

"Tuhan bersama orang2 yg sabar , di balik kegelapan slalu ada cahaya. Saya doakan apapun kputusan yg didpat om sule semoga yg terbaik buat ke depan , perbanyak istqomah om," tulis @lahsikiril.

"Sosok ayah yang luar biasa. tetap semangat yah kang Sule, kami semua mendoakan yang terbaik buat keluarga kecilmu," tulis @amanda_larasat1.

"Sabar nya kang..," tulis @soelastriethea.

"Asa pengen nangis liat gambar ini kang @ferdinan_sule," sambung @uswah.hsnh.

(fen)

Comments