Rumah Kreatif BUMN BNI Fest Serukan Halal Park Akhir Pekan Ini

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Rumah Kreatif BUMN BNI Fest Serukan Halal Park Akhir Pekan Ini

Rumah Kreatif BUMN BNI Fest Serukan Halal Park Akhir Pekan Ini

KEPONEWS.COM - Rumah Kreatif BUMN BNI Fest Serukan Halal Park Akhir Pekan Ini Wisata taman halal atau Halal Park merupakan salah satu destinasi wisata halal yang sedang populer di Jakarta saat ini. Tempat wisata halal yang baru saja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 16...

Wisata taman halal atau Halal Park merupakan salah satu destinasi wisata halal yang sedang populer di Jakarta saat ini. Tempat wisata halal yang baru saja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 16 April 2019 lalu, mempunyai desain yang cantik dan Instagramable.

Namun kali ini, Halal Park terlihat lebih ramai dari biasanya. Karena, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengadakan Rumah Kreatif BUMN (RKB) BNI Fest mulai dari tanggal 27-28 Juli 2019 di Halal Park dekat Pintu Sebelas, Area Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam acara tersebut, sebanyak 10 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan BNI menjajakan produk masakan unggulan di Halal Park. Di antaranya yaitu Pempek Bulet yang menyajikan hidangan pempek berbentuk bulat, Pudingu yang menyajikan silky puding, dan Sosis Bakar Lulu yang menyajikan hidangan sosis.

Kemudian ada pula Soto Mie Bakso, Sicipi Food yang menyajikan hidangan kebab, Arafi Food yang menyajikan hidangan dimsum, Pentol Pedas SS, Ramen and Sushi Emperan, Sari Lemon Soogeh yang menyajikan minuman sari lemon, dan Jalanin Doeloe Kopi.

Kami berharap hadirnya RKB BNI Fest dapat menjadi salah satu pilihan tempat rekreasi yang seru bersama keluarga dan juga sahabat untuk saling bertukar cerita di weekend ini. Selain aneka masakan dari UMKM binaan BNI, kami juga menyediakan layanan perpanjang passpor, ungkap Corporate Secretary BNI Meiliana di Jakarta, Sabtu 27 Juli 2019.

RKB BNI Fest ini juga menghadirkan perancang batik asal Pekalongan Aditya Yusma untuk menjadi pembicara pada kelas kreatif membatik. Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan pelestarian budaya asli Indonesia sekaligus industri kreatif. Pengunjung dapat mengikuti sharing session cara membuat batik pada kelas tersebut.

Menyokong konsep Halal Park yang cocok dikunjungi oleh siapa pun, RKB BNI Fest juga mengajak Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkumham untuk menggelar perpanjangan paspor yang bersinergi dengan Pos Indonesia untuk pengiriman paspor ke masing-masing alamat pemilik.

Pada kesempatan yang sama, Halal Park juga memberikan atensi bagi masyarakat. BNI Syariah mengadakan story telling serta pemberian santunan kepada anak-anak istimewa. Serta bagi para pengunjung yang ingin berqurban di tahun ini, ada program Qurban Hasanah di mana berqurban akan menjadi lebih mudah, cukup dengan membayar melalui internet banking, mobile banking, maupun ATM.

Gedung BNI di Jakarta

Kredit BNI Tumbuh 20 Persen pada Semester I-2019

BNI Tap Cash Java Jazz Festival 2019

BNI Catat Laba Bersih Rp7,63 Triliun pada Semester I-2019

Penyerahan sertifikat Akreditasi CLIP dari EFMD kepada BNI di Lisbon, Kamis (6/9).

BNI Raih Gelar Prestisius dari Organisasi Eropa

BNI Ternate hangus dilalap kebakaran, Rabu, 29 Mei 2019.

BNI Ternate Hangus Dilalap Api

BNI Mobile Banking.

Hoax Pencurian Uang Nasabah BNI Lewat Sistem IT

Gedung BNI di Jakarta

Jaga Kebutuhan Kas Lebaran, BNI Siapkan Rp14,3 Triliun Per Pekan

Rumah Kreatif BUMN (RKB) BNI Fest.

BNI Syariah juga memberikan apresiasi hadiah dalam bentuk hewan qurban kepada nasabah yang melakukan top up dana atau membuka rekening selama periode program. Selain itu, dalam rangka menyokong pengembangan ekosistem halal, BNI Syariah menyediakan layanan konsultasi sertifikasi halal bagi UMKM.

Kemudian ada pula BNI Life yang menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis dengan metode Quantum serta dilengkapi berita kebutuhan perlindungan produk kesehatan, Investasi maupun pendidikan. Dengan demikian, pengunjung dapat menjadi lebih aware dengan kesehatannya ketika berwisata di akhir pekan.

Pada hari kedua, besok, RKB BNI Fest juga dimeriahkan cooking class halal food dengan Chef Norman bersama Tora Sudiro dan petarung Mixed Martial Art (MMA) Suwardi. Lalu akan ada pembukaan Digital Opening Account (DOA) Komunitas Harley Owners Group (HOG) dan penyerahan kartu kredit HOG, Komunitas Emak Blogger dan akan ada sharing session Program Aku Saudagar Muda oleh owner Mommisu .

Ayo bagi kalian yang masih resah untuk memilih tempat rekreasi yang seru di weekend ini, RKB BNI Fest bisa menjadi solusinya, tutup Meiliana.

Comments