Rumah Kenangan Brad Pitt-Jennifer Aniston Dijual Rp600 Miliar

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Rumah Kenangan Brad Pitt-Jennifer Aniston Dijual Rp600 Miliar

Rumah Kenangan Brad Pitt-Jennifer Aniston Dijual Rp600 Miliar

KEPONEWS.COM - Rumah Kenangan Brad Pitt-Jennifer Aniston Dijual Rp600 Miliar JAKARTA Mantan pasangan selebriti kondang Hollywood Brad Pitt dan Jennifer Aniston ternyata mempunyai hunian yang diperkirakan seharga USD44,5 juta atau Rp600 miliar (kurs Rp13.424 per USD). Brad dan...

JAKARTA Mantan pasangan selebriti kondang Hollywood Brad Pitt dan Jennifer Aniston ternyata mempunyai hunian yang diperkirakan seharga USD44,5 juta atau Rp600 miliar (kurs Rp13.424 per USD).

Brad dan Jennifer hanya tinggal di kediaman mewah tersebut hanya 2 tahun saja. Pasangan ini membeli rumah seluas 12.000 meter persegi dengan harga awal USD13,1 juta atau Rp175 miliar dari pengacara terkenal Ken Ziffren pada 2001.

Habiskan Rp31,41 Miliar, Penyanyi 'You Raise Me Up' Beli Rumah di LA

Rumah Brad Pitt dan Jeniffer

Kala itu, Brad dan Jennifer tidak langsung menempatinya. Mereka menghabiskan waktu selama tiga tahun untuk merenovasi dan menambahkan beberapa fasilitas super-mewah di hunian tersebut.

Mengutip Business Insider, Jakarta, Sabtu (25/1/2020), hunian fantastis ini mempunyai 4 kamar tidur dengan gaya 1930-an. Kamar-kamar tidur ini dirancang oleh arsitek Wallace Neff dari Fredric March bersama istrinya Florence Eldrige.

Buat Kota Sendiri, Rapper Akon Akan Terapkan Mata Uang Crypto

Mereka juga menambahkan ruang teater, lantai marmer hangat di dapur, dan juga membuat ruang bar berlantai kayu yang didatangkan langsung Prancis.

Rumah Brad Pitt dan Jeniffer

Ruang keluarganya juga mempunyai langit-langit yang tinggi dan berdampingan dengan jendela-jendela besar. Ruang keluarga ini juga langsung tersambung ke area halaman belakang dengan kolam renang besar.

Gitaris Linkin Park Jual Rumah Mewahnya Seharga Rp110,1 Miliar, Minat?

Rumah bergaya Prancis Normandia Revival ini juga menyuguhkan area luar ruangan yang luas dan berdampingan dengan alam. Area kolam renangnya juga mempunyai suasana teduh dengan pagar tanaman untuk menjaga privasi.

Selanjutnya

Comments