Rumah ini bisa dibangun dalam sehari, bahan utamanya tak bakal sangka

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Rumah ini bisa dibangun dalam sehari, bahan utamanya tak bakal sangka

Rumah ini bisa dibangun dalam sehari, bahan utamanya tak bakal sangka

KEPONEWS.COM - Rumah ini bisa dibangun dalam sehari, bahan utamanya tak bakal sangka Sebuah perusahaan bernama Fiction Factory yang berbasis di Amsterdam, Belanda memperkenalkan sebuah produk rumah yang dibangun cukup dalam sehari. Rumah minimalis ini diberi nama wikkelhouse yang mana...

Sebuah perusahaan bernama Fiction Factory yang berbasis di Amsterdam, Belanda memperkenalkan sebuah produk rumah yang dibangun cukup dalam sehari. Rumah minimalis ini diberi nama wikkelhouse yang mana berbahan utama berupa kardus. Namun kardus yang dipakai di sini berkekuatan tinggi dan ditumpuk hingga 24 lapis. Rumah dapat didirikan di atas tanah tanpa perlu membuat pondasi.

Perusahaan ini menyediakan jasa perakitan sekaligus. Di pabrik, kardus-kardus telah dibentuk-bentuk seperti dinding, lantai, atap, dan lainnya. Jadi di lokasi mereka hanya perlu merakitnya. Produsen mengklaim melengkapi bagian luar dinding dengan lapisan foil tahan air dan panel kayu untuk melindungi struktur internal beserta penghuni dari banyak sekali kondisi cuaca. Berikut beberapa penampilan dari wikkelhouse, seperti dikumpulkan dari Design Boom, Kamis (12/10).

1. Struktur utama rumah merupakan kardus berkekuatan tinggi.

2. Strukturnya terdiri dari bagian-bagian satuan yang dipasang bersama di lokasi.

3. Bisa didirikan sebagai rumah apung.

Adu Kencang Motor Polisi vs Motor MalingWaduh, berani juga nih maling adu cepat sama polisi malah berasa di lintasan balap motor.

4. Penampilan bagian dalam.

5. Proses pembuatan di pabrik.

Berikut video perakitan rumah wikkelhouse:

(fen)

Comments