Rumah Eks Penyerang Italia Peraih Gelar Piala Dunia 2006 Dirampok

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Rumah Eks Penyerang Italia Peraih Gelar Piala Dunia 2006 Dirampok

Rumah Eks Penyerang Italia Peraih Gelar Piala Dunia 2006 Dirampok

KEPONEWS.COM - Rumah Eks Penyerang Italia Peraih Gelar Piala Dunia 2006 Dirampok Pengalaman buruk dialami oleh eks penyerang timnas Italia, Luca Toni. Ia menjadi korban perampokan oleh beberapa orang bersenjata. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis, 22 Oktober malam lalu waktu se...

Pengalaman buruk dialami oleh eks penyerang timnas Italia, Luca Toni. Ia menjadi korban perampokan oleh beberapa orang bersenjata.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis, 22 Oktober malam lalu waktu setempat. Dikutip dari Football-Italia, Luca Toni menceritakan kalau keluarganya baik-baik saja, meski menjadi korban perampokan.

"Melihat cerita yang beredar, saya ingin memastikan bahwa pada Kamis malam antara pukul 19.30 hingga 21.30 rumah saya kerampokan oleh tiga pencuru bersenjata dan memakai topeng ski," kata Luca Toni dalam akun Instagramnya.

"Hal yang paling penting ialah keluarga saya baik-baik saja. Mereka tidak menyakiti kami, meski mereka juga meninggalkan stress berat yang besar bagi kami. Saya sedih karena mereka mengambil beberapa barang yang mempunyai nilai sentimentil," tambahnya.

Luca Toni

Taktik Timnas Belanda Sukses Bikin Italia Kelimpungan

Menurut Luca Toni, setelah kejadian perampokan tersebut polisi datang ke rumahnya. Luca Toni menambahkan, polisi tiba di rumahnya kemungkinan setelah dipanggil oleh tetangganya, yang melihat gerak-gerik mobil yang aneh.

"Saya meminta rasa hormat dan privasi untuk keluarga saya. Terimakasih semuanya," jelas peraih gelar Piala Dunia 2006 ini.

Luca Toni menyatakan pensiun dari sepakbola pada 2016 lalu. Saat aktif sebagai pemain, pria berusia 41 tahun membela tim-tim besar di Eropa, Juventus, Bayern Munich, As Roma dan Fiorentina pernah dibelanya.

Comments