Rumah Barbie Kumalasari & Galih Ginanjar jadi sorotan, begini faktanya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Rumah Barbie Kumalasari & Galih Ginanjar jadi sorotan, begini faktanya

Rumah Barbie Kumalasari & Galih Ginanjar jadi sorotan, begini faktanya

KEPONEWS.COM - Rumah Barbie Kumalasari & Galih Ginanjar jadi sorotan, begini faktanya Kasus video 'ikan asin' yang viral di sosmed, membuat pasangan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari menjadi perbincangan. Selain karena video kontroversial yang mengungkap aib Fairuz A Rafiq yang tak...

Kasus video 'ikan asin' yang viral di sosmed, membuat pasangan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari menjadi perbincangan. Selain karena video kontroversial yang mengungkap aib Fairuz A Rafiq yang tak lain mantan istri Galih Ginanjar, pasangan ini juga menjadi sorotan karena kehidupan mewahnya.

Salah satunya merupakan gaya hidup mewah Barbie Kumalasari yang hobi mengoleksi perhiasan mewah. Diakui selebriti yang juga pengacara tersebut, ia mempunyai cincin berlian yang harganya mencapai Rp 30 miliar.

Belakangan ini rumah Barbie Kumalasari menjadi sorotan publik. Faktanya bangunan ini digunakan untuk syuting salah satu program stasiun televisi pada 4 November 2018 lalu.

Dalam akun YouTube-nya Barbie Kumalasari mengunggah video behind the scene syuting reality show televisi tersebut. "Hai, kita udah cantik-cantik banget hari ini, kita mau bikin reality show ya," ujar Barbie Kumalasari membuka videonya

Barbie bersama asistennya yang bernama Yuni pun terlihat berada di depan rumah tempat mereka syuting. Dalam video tersebut, seperti dituliskan Barbie Kumalasari, lokasi syuting mengambil tempat di Museum Puisi. Rumah tersebut pun dihiasi dengan banyak sekali patung dan puisi hampir diseluruh sudut rumah.

"Sebenarnya sih gue juga suka puisi dan barang seni, dan cuma kebetulan gue dapat rumahnya udah ada hiasan puisinya kayak gini," ungkap Galih di acara tersebut.

rumah barbie kumalasari © 2019 berbagai sumber

foto: Youtube.com/BARBIE KUMALASARI OFFICIAL CHANNEL

Kendati demikian, muncul kabar di sosmed bahwa rumah tersebut sejatinya merupakan sebuah museum seni milik seorang budayawan dan pengusaha asal Bali. Hal ini diketahui lantaran akun Instagram @mr_puisi, yang merupakan akun Instagram museum seni tersebut mengunggah foto-foto sudut museum yang sangat mirip dengan rumah yang diakui Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari miliknya.

rumah barbie kumalasari © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@mr_puisi

Kabar ini pun ramai diperbincangkan usai diunggah oleh akun gosip di Instagram. Banyak dari mereka yang memertanyakan keaslian rumah Barbie Kumalasari.

rumah barbie kumalasari © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@mr_puisi

"Siapa yg penasaran sama rumah asli mbak mbak ber eyeliner biru yg katanya punya emas 30 krat ini angkat tangan," komentar akun @azka.pd.

"Jadi rumah aslinya yang mana???," tulis akun @shila__pcy.

"Tunggu2... Sebenarnya rumahnya dia tuh dimana sih ?? Dan seperti apa ?? Mewah apa gak sih ??? Sesuai penampiLannya dia apa gak sih ??? Ayo teLusuri donk," ungkap akun @dara_heady.

"Rumah dia asli nya kan masuk gang gitu,, pernah ada di acara Indra herlambang," ujar akun @antaniaandjani.

Recommended By Editor

Comments