Rumah Adik Acha Septriasa Kerampokan!

Nasional

News / Nasional

Rumah Adik Acha Septriasa Kerampokan!

Rumah Adik Acha Septriasa Kerampokan!

KEPONEWS.COM - Rumah Adik Acha Septriasa Kerampokan! Saat pulang ke rumah, Juwita masih belum menaruh curiga. Semua barang-barang di rumahnya masih tertata rapih. Ia pun kembali meninggalkan rumah, dengan lebih dulu menutup gerbang dan mengunci pintu de...

Saat pulang ke rumah, Juwita masih belum menaruh curiga. Semua barang-barang di rumahnya masih tertata rapih. Ia pun kembali meninggalkan rumah, dengan lebih dulu menutup gerbang dan mengunci pintu dengan gembok.

"Seharian mereka pergi berkunjung kerumah sanak saudara dan family, pulang pukul 7 malam , rumah Juwita sudah terbuka pagar nya, meninggalkan bekas gembok yg terbuka , dan Mereka tak berani masuk takut Rampok masih ada, Suami Akhirnya memutuskan untuk menelfon keluarga dan lalu masuk ke dalam rumah secara hati2," lanjut Acha Septriasa.

Saat masuk ke rumah, Juwita mendapati barang-barangnya sudah berserakan.

"TV sudah di ringkus di ruang keluarga , berangkas habis dibawa , padahal di simpan di tempat sangat amat rahasia, berangkas pun baru di beli 1 bulan yg lalu, di ambil langsung dari toko , tanpa jasa delivery," tutur Acha Septriasa.

Rumah adik Acha Septriasa, Juwita, disantroni rampok tempat di hari saya Idul Adha. (Seno/tabloidbintang)

Rumah adik Acha Septriasa, Juwita, disantroni rampok tempat di hari saya Idul Adha. (Seno/tabloidbintang)

"Kami kaget, patah hati, bersyukur karena nyawa kami tidak melayang, namun rasa hati ini sakit, karena semua harta benda yang terdapat surat2 di dalam nya dan tabungan mas kawin hilang di rampok orang yang mungkin telah mengamati rumah kami, bbrp hari ini".

Acha Septriasa berharap pihak berwajib segera mengungkap kasus ini dan bisa menangkap pelaku.

(ari)

Comments