Rudy Chysara unggah foto lawas bareng istri, parasnya curi perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Rudy Chysara unggah foto lawas bareng istri, parasnya curi perhatian

Rudy Chysara unggah foto lawas bareng istri, parasnya curi perhatian

KEPONEWS.COM - Rudy Chysara unggah foto lawas bareng istri, parasnya curi perhatian Melejitnya nama Glenca Chysara usai membintangi sinetron Ikatan Cinta ternyata membuat kehidupan pribadinya kini tak lepas dari sorotan. Sebelum terjun ke dunia akting, Glenca rupanya sempat menjadi m...

Melejitnya nama Glenca Chysara usai membintangi sinetron Ikatan Cinta ternyata membuat kehidupan pribadinya kini tak lepas dari sorotan. Sebelum terjun ke dunia akting, Glenca rupanya sempat menjadi musisi mengikuti karier sang ayah, Rudy Chysara.

Bagi yang belum tahu, Rudy Chysara merupakan musisi rock yang terkenal di era 90-an lho. Ia berkarier di dunia musik dengan membentuk band bernama RC Formation.

Nggak hanya sang ayah, ibunda Glenca yang bernama Indah Syla juga berasal dari kalangan entertainer lho. Indah Syla muda merupakan seorang penyanyi dan model.

Lewat akun Instagram Rudy Chysara, terungkap foto masa muda orang tua Glenca Chysara yang sukses mencuri perhatian. Dilansir dari Instagram @rudy.chysara pada Kamis (20/5), tampak dalam foto tersebut Rudy Chysara dan Indah Syla berfoto sambil merangkul satu sama lain.

foto lawas Rudy Chysara dan Indah Syla 2021

foto: Instagram/@rudy.chysara

"Mungkinkah Terulang kembali," tulis Rudy dalam captionnya.

Rudy Chysara tampil dengan rambut panjang terurai dengan memakai kaus pendek simpel dan jam tangan. Sementara Indah Syla tampak tersenyum di hadapan kamera.

Sejumlah warganet pun langsung dibuat salah fokus dengan paras orang tua Glenca. Bagaimana tidak, paras Rudy Chysara dan Indah Syla semasa muda ini dinilai nggak kalah memesona dan mirip banget dengan sang putri.

"Kak Rudy ganteng banget imut, mirip Glenca. Glenca cantik imut," puji akun @inka_indrawati.

"Tante, mirip Glenca bangethhhhh cantik," imbuh akun @evasoewandie.

" What a beautiful picture of you two Mas Rudy Chysara and Nbak Indah Syla. Your children have inherited your beauty," komentar akun @tapiaja.

Recommended By Editor

Comments