Ruben Onsu marah di medsos, warganet duga ditujukan untuk Gaston

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ruben Onsu marah di medsos, warganet duga ditujukan untuk Gaston

Ruben Onsu marah di medsos, warganet duga ditujukan untuk Gaston

KEPONEWS.COM - Ruben Onsu marah di medsos, warganet duga ditujukan untuk Gaston Insta Story yang diunggah presenter kocak Ruben Onsu ke di akun Instagramnya menuai spekulasi warganet. Pasalnya, dalam postingannya itu Ruben tampak sangat marah. Meski tak menyebut untuk siapa ungka...

Insta Story yang diunggah presenter kocak Ruben Onsu ke di akun Instagramnya menuai spekulasi warganet. Pasalnya, dalam postingannya itu Ruben tampak sangat marah. Meski tak menyebut untuk siapa ungkapan marahnya tapi warganet menduga kemarahan Ruben ditujukan untuk Gaston Castano, mantan suami Julia Perez.

Dikutip dari akun gosip @makrumpita, Senin (4/12) dalam Insta Story nya Ruben tampak jengkel dengan keribetan sosok yang dihujatnya tersebut. Ia juga membawa-bawa soal surat cerai.

"Kemaren waktu (alm) urus proses cerai lo kemane aje, sekarang sibuk minta surat cerainya, kemaren waktu (alm) di rumah sakit, diinterview media lo bilang akan bantu untuk biaya (alm) maneeee??? Jangan bikin ribet deh, udah gak ada lagi urusan ama lo, mau gw kasih tahu cerita (alm) wacana lo?? Jangan pancing gw marah deh, ntar lo malu sendiri, gak capek lo pencitraan mulu sok baik, gw masih diem aje ye bro, udah kalau gak mau panjang gak usah mancing-mancing deh. Gak usah WA Minola Sebayang lagi, gak ada urusan lagi ama beliau," tulis Ruben panjang di Insta Story nya.

Warganet menduga kemarahan Ruben ini ditujukan ke Gaston. Minola Sebayang sendiri ialah seorang pengacara yang pernah menjadi pengacara Jupe saat almarhum menggugat cerai Gaston.

Dan berikut beberapa komentar warganet terkait postingan Insta Story Ruben:

"Pasti Gastonyoroyoyooyooo,," komentar akun @hanagreen2.

"Alm (jupe) lo (gaston) i guess," komentar akun @anandhanurul.

"Napa ga pulang aja ke negaramu ton..bikin sumpek Indonesia aja lu," komentar akun @andina.d.a.

(lin)

Ruben Onsu marah di medsos, warganet duga ditujukan untuk Gaston

Comments