Ruben Onsu dan Sarwendah makan pakai cobek, warganet ingatkan pamali

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ruben Onsu dan Sarwendah makan pakai cobek, warganet ingatkan pamali

Ruben Onsu dan Sarwendah makan pakai cobek, warganet ingatkan pamali

KEPONEWS.COM - Ruben Onsu dan Sarwendah makan pakai cobek, warganet ingatkan pamali Sarwendah dan Ruben Onsu kerap disorot sebagai keluarga artis yang sederhana. Walaupun pasangan artis ini bergelimang harta, gayanya tidak pernah berlebihan. Inilah yang membuat banyak orang menyukai...

Sarwendah dan Ruben Onsu kerap disorot sebagai keluarga artis yang sederhana. Walaupun pasangan artis ini bergelimang harta, gayanya tidak pernah berlebihan. Inilah yang membuat banyak orang menyukai mereka.

Namun potret kesederhanaan yang dilakukan keduanya tidak selalu berujung kebanggaan. Dilansir dari Instagram @sarwendah02, Jumat (15/12), terlihat postingan foto Sarwendah yang memakai daster menemani Ruben makan pakai cobek menuai pro dan kontra. Sayangnya foto yang diunggah tersebut menuai kontroversi. Beberapa warganet komentar bahwa makan di cobek itu pamali.

"Kata orang tua, makan pake cobek itu ga boleh, pamali, lebih baik di piring yg memang sudah terang untuk taro makanan," komentar akun Instagram @nha2929.

"Pamali makan diatas cobek @ruben_onsu," komentar akun Instagram @sri_spence.

"Kok pake cobek...pamalii..," komentar akun Instagram @ini_nining.

Namun beberapa warganet justru sepakat bahwa makan di cobek menambah kenikmatan.

"Emg ajib bgt ya kalo makan dicowet langsung apa lagi kalo abis nyambel, trus masih ada sambelnya dikit tinggal diuwek uwek pake nasi. Beuuuuh.. nikmatoooosss," komentar akun Instagram @mira_puspita98.

"Kok kaya gue demen makan di cobek," komentar akun Instagram @ria.devina.

"Wah makan pakai layah...kebiasaan orang jawa khas desa," komentar akun Instagram @pusatcetakundanganjogja.

Nah kalau menurut kalian pamali apa tidak makan pakai cobek?

(fen)

Comments