RSV Helmet Buka Peluang Kemitraan Pendirian Flagship Store untuk Jualan Helm dan Riding Apparel

Otomotif

News / Otomotif

RSV Helmet Buka Peluang Kemitraan Pendirian Flagship Store untuk Jualan Helm dan Riding Apparel

RSV Helmet Buka Peluang Kemitraan Pendirian Flagship Store untuk Jualan Helm dan Riding Apparel

KEPONEWS.COM - RSV Helmet Buka Peluang Kemitraan Pendirian Flagship Store untuk Jualan Helm dan Riding Apparel JAKARFAT - Memasuki 2019 ini, produsen helm buatan dalam negeri, RSV Helmet, menggeber jaringan penjualan. Selain mengembangkan jaringan outlet sendiri, brand ini juga membuka kemitraan usaha dengan m...

JAKARFAT - Memasuki 2019 ini, produsen helm buatan dalam negeri, RSV Helmet, menggeber jaringan penjualan. Selain mengembangkan jaringan outlet sendiri, brand ini juga membuka kemitraan usaha dengan menggandeng pihak ketiga sebagai partner untuk membuka flagship store RSV Helmet di banyak sekali kota.

"Tujuan kami membuka partnership tidak lain untuk mendekatkan lagi brand RSV Helmet kepada konsumen dan calon konsumen. Karena itulah, RSV Helmet memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung bersama keluarga besar RSV Helmet," sebut Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan, dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Jumat (11/1/2019).

Richard memaparkan, kerjasama kemitraan ini akan memberikan kemudahan bagi konsumen melihat dan membeli secara langsung seluruh produk RSV Helmet.

Tahun ini flagship store RSV Helmet akan segera muncul di wilayah Kalimalang, Jakarta Timur, dan disusul outlet di Bogor, Cipinang, Pondok Ungu (Bekasi Barat), Serang dan Surabaya.

Richard menambahkan, taktik partnership ini merupakan upaya memperluas pasar setelah sebelumnya memasarkan produk via online semenjak 2013.

Saat ini flagship store RSV Helmet berlokasi di Bandung dan di Lapangan Bola No. 38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Kombinasi yang tepat saat ini merupakan menggabungkan pemasaran digital yang kuat dan offline yang mumpuni. Karena itulah, banyak sekali respon positif pun terus bermunculan yaitu keinginan untuk membuka flagship store, ungkapnya.

Polisi: Setahun, Omset Transaksi Seks Germo yang Ageni Artis Vanessa Angel Tembus Rp 2,8 Miliar

Outlet baru hasil kemitraan dengan partner akan mempunyai standar sama dengan flagship store yang saat ini ada, baik desain eksterior maupun interior, hingga tata ruang untuk penempatan display lini produk RSV Helmet, termasuk pula program diskon dan lain-lain.

Helm produksi RSV Helmet sudah mempunyai standar SNI dan sudah bersertifikasi ECE dan DOT. Selain helm, flagship store RSV Helmet juga memasarkan riding apparel seperti jaket , sarung tangan, t-shirt dan lain lain.

Untuk kemitraan, Richard menyatakan, calon partner bisa mengunjungi website www.rsvhelmet.com atau melalui email richard.ryan@rsvhelmet.com

RSV Helmet Buka Peluang Kemitraan Pendirian Flagship Store untuk Jualan Helm dan Riding Apparel

Comments