RRQ vs EVOS Hadir di MPL Season 7, Ini 5 Pertandingan Terakhirnya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

RRQ vs EVOS Hadir di MPL Season 7, Ini 5 Pertandingan Terakhirnya

RRQ vs EVOS Hadir di MPL Season 7, Ini 5 Pertandingan Terakhirnya

KEPONEWS.COM - RRQ vs EVOS Hadir di MPL Season 7, Ini 5 Pertandingan Terakhirnya Laga dengan tensi tinggi akan tersaji laga penutup MPL Season 7 babak reguler. El Clasico RRQ vs EVOS diharapkan menghadirkan pertarungan menawan bagi penggemar eSports Mobile Legends....

Laga dengan tensi tinggi akan tersaji laga penutup MPL Season 7 babak reguler. El Clasico RRQ vs EVOS diharapkan menghadirkan pertarungan menawan bagi penggemar eSports Mobile Legends.

Jikalau dilihat dari record beberapa laga terakhir, RRQ berada di atas angin dibandingkan EVOS Legends. Semenjak terseok-seok pada pekan ketiga, RRQ Hoshi terus mengoleksi win streak dan tak terkalahkan hingga pekan ketujuh.

Itu membuat mereka memuncaki klasemen sementara MPL Season 7 dengan skor +9 poin (perhitungan hingga pekan ketujuh).

Sejauh ini Sang Raja melaju dan terus mengoleksi 7 kemenangan secara beruntun. Cukup menarik apakah EVOS Legends bisa bisa menghentikan perolehan win streak yang dikoleksi oleh RRQ.

Sesama Jungler Mematikan, EVOS Ferxic Idolakan Alter Ego Celiboy

Mengingat posisi tiga besar bersaing ketat, hasil RRQ vs EVOS secara tidak langsung bisa menentukan siapa penghuni peringkat satu dan dua (atau mungkin tiga) di MPL Season 7 babak reguler.

Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Sebagai berita, posisi regular season atau babak reguler akan menentukan siapa saja yang lolos ke play-off. Enam tim teratas secara otomatis akan memasuki play-off sementara dua tim terbawah (posisi 7 dan 8) bakal tereliminasi.

Dua posisi pemuncak regular season (posisi satu dan dua) juga secara otomatis mengunci satu tempat masing-masing di Upper Bracket.

Sementara empat tim lainnya masih harus bertarung di babak play-in dalam memperebutkan dua tempat lain di Upper Bracket. Posisi satu dan dua tentunya menjadi incaran bagi RRQ, EVOS maupun ONIC.

Selain tak perlu berisiko angkat koper di babak play-in, posisi Upper Bracket menyediakan semacam dua tiket di play-off. Kalau kalah di Upper Bracket, tim masih mempunyai satu tiket cadangan pada Lower Bracket.

RRQ Vyn Ungkap Taktik Tangani Meta Diggie Feeder di MPL Season 7

Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Berikut recap 5 laga terakhir RRQ vs EVOS di MPL:

Comments