RRQ Mika Susul Belletron Era dan EVOS Lynx ke Playoff Ladies Series 2021

Games

Updates / Games

RRQ Mika Susul Belletron Era dan EVOS Lynx ke Playoff Ladies Series 2021

RRQ Mika Susul Belletron Era dan EVOS Lynx ke Playoff Ladies Series 2021

KEPONEWS.COM - RRQ Mika Susul Belletron Era dan EVOS Lynx ke Playoff Ladies Series 2021 RRQ Mika. (youtube/Team RRQ) Laga UniPin Ladies Series 2021 mempertemukan sejumlah tim Mobile Legends ladies di Tanah Air. Berjaya di puncak klasemen, Belletron Era, EVOS Lynx dan RRQ Mika memastikan...

RRQ Mika. (youtube/Team RRQ)

Laga UniPin Ladies Series 2021 mempertemukan sejumlah tim Mobile Legends ladies di Tanah Air. Berjaya di puncak klasemen, Belletron Era, EVOS Lynx dan RRQ Mika memastikan tiket melaju ke babak playoff.

Performa RRQ Mika begitu mencuri perhatian padahal tim beranggotakan Vivi, Quinnie, Lelepinkan, Ash dan Giogoi baru pertama kali mengikuti turnamen Mobile Legends.

Walaupun terbilang baru di pro scene Mobile Legends, RRQ Mika membawa sejumlah roster yang telah lama terlibat dalam pro scene ladies layaknya Ash, Lelepinkan dan Giogoi.

RRQ Mika semakin mencuri perhatian usai di regular season, tim ini berhasil menumbangkan MBR Delphyne dengan skor meyakinkan yaitu 2-0.

Dengan kemenangannya ini, RRQ Mika dapat langsung dipastikan maju ke babak playoff bersama Belletron Era dan EVOS Lynx yang telah lolos sebelumnya.

EVOS Lynx. (instagram/evosesports)EVOS Lynx. (instagram/evosesports)

Belletron Era tak kalah tampil menawan dalam UniPin Ladies Series 2021 ini. Tim yang digawangi Vivian ini bahkan belum terkalahkan selama regular season lalu.

Tepat mengekor Belletron Era, EVOS Lynx juga tampil ciamik karena baru satu kali kalah dalam UniPin Ladies Series 2021. Walaupun harus kalah dua kali, RRQ Mika berhasil berada di urutan ketiga klasemen sementara.

Usai ditumbangkan RRQ Mika, MBR Delphyne harus berpuas di posisi keempat. Sementara empat tim lainnya seperti 7 Heaven Emerald, Morph Akasha, Luna Nera Esports dan POWD Fraya harus memperebutkan dua tiket ke babak playoff.

Cukup bersaing layaknya pro scene Mobile Legends pria, kira-kira tim manakah yang akan memenangkan UniPin Ladies Series 2021 ini?

Comments