RRQ Lemon Ungkap Gaji Pro Player Mobile Legends, Jumlahnya Fantastis!

Games

Updates / Games

RRQ Lemon Ungkap Gaji Pro Player Mobile Legends, Jumlahnya Fantastis!

RRQ Lemon Ungkap Gaji Pro Player Mobile Legends, Jumlahnya Fantastis!

KEPONEWS.COM - RRQ Lemon Ungkap Gaji Pro Player Mobile Legends, Jumlahnya Fantastis! RRQ Lemon ungkap gaji pro player Mobile Legends di podcast Deddy Corbuzier. Ilustrasi: RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon) RRQ Lemon yang bersedia diundang ke...

RRQ Lemon ungkap gaji pro player Mobile Legends di podcast Deddy Corbuzier. Ilustrasi: RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

RRQ Lemon yang bersedia diundang ke podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier langsung membuat heboh penggemar eSports di Tanah Air. Saat ditanya oleh Deddy Corbuzier, RRQ Lemon akhirnya mengungkap gaji pro player Mobile Legends.

Tak tanggung-tanggung, jumlah gaji dan hadiah yang disampaikan oleh Lemon membuat Deddy Corbuzier ikut terkejut.

Video RRQ Lemon langsung menempati trending nomor satu di YouTube. Hal yang menarik merupakan video tersebut tembus jutaan view dalam waktu kurang dari satu hari.

Saat berita informasi ini dibuat, video RRQ Lemon yang masuk podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier telah ditonton lebih dari 4,9 juta kali. Hanya dalam hitungan jam semenjak podcast tayang, videonya sudah tembus lebih dari 1 juta view.

Meski dikenal sebagai pro player Mobile Legends dengan pembawaan santai, pria bernama asli Muhammad Ikhsan itu justru bisa tertawa terbahak-bahak di podcast.

RRQ Lemon di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. (YouTube/ Deddy Corbuzier)RRQ Lemon di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. (YouTube/ Deddy Corbuzier)

Lemon memaparkan bahwa pro player Mobile Legends bisa menghasilkan uang dengan menjadi konten kreator. Tak hanya itu, penghasilan tinggi juga bisa didapat apabila mengikuti kompetisi profesional dari Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL Indonesia).

"Kita kalau masuk ke tim eSports udah ada kontraknya, udah digaji segala macem. Iya (digaji per bulan). Gedenya tiap player berbeda-beda. Pasti kan ada value-nya segala macam. Lumayan gede lah kalau di Indonesia," kata Lemon.

"Serius gede? Kalau gede gue mau jadi pro player," celetuk Deddy Corbuzier.

"Bisa (kaya) kalau menang terus. Jumlahnya tergantung. Kalau sekali menang (juara 1) turnamen bisa ratusan juta dari prizepool-nya. Kalau nggak menang, mungkin puluhan juta rupiah dapat sih," kata RRQ Lemon.

Logo Mobile Legends yang baru. (Facebook/ Mobile Legends Bang Bang)

Penghasilan puluhan hingga ratusan juta rupiah tentu sangat menggiurkan, terutama bagi mereka yang mempunyai passion di dunia game. Deddy Corbuzier dan Lemon juga membicarakan perihal kejuaraan dunia Mobile Legends, M3 World Championship.

Mengetahui hadiah M3 yang mencapai 800 ribu dolar AS atau Rp 11,4 miliar, Deddy Corbuzier mengaku kaget dan tak menyangka bahwa seseorang yang bermain game bisa memperoleh gaji serta hadiah menggiurkan.

"Berarti dapat 11,4 miliar? Dapat 11,4 miliar loh, luar biasa! Main game dapat 11,4 miliar," kata Deddy Corbuzier. Video RRQ Lemon di podcast Deddy Corbuzier saat ini masih menjadi trending nomor 1 di YouTube.

Setelah melihat gaji pro player Mobile Legends seperti yang disampaikan RRQ Lemon, apakah kalian tertarik menekuni dunia eSports?

Comments