RRQ Albert Kembali Pimpin Daftar MVP, Persaingan Semakin Sengit!

Games

Updates / Games

RRQ Albert Kembali Pimpin Daftar MVP, Persaingan Semakin Sengit!

RRQ Albert Kembali Pimpin Daftar MVP, Persaingan Semakin Sengit!

KEPONEWS.COM - RRQ Albert Kembali Pimpin Daftar MVP, Persaingan Semakin Sengit! RRQ Albert meraih MVP of The Week di minggu keenam MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official) Albert membuktikan diri sebagai seorang Jungler yang mematikan di...

RRQ Albert meraih MVP of The Week di minggu keenam MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Albert membuktikan diri sebagai seorang Jungler yang mematikan di musim ini. Tampil apik di minggu keenam, RRQ Albert memimpin daftar MVP Regular Season MPL Season 8.

Permainan menawan dari Albert membantu RRQ dalam memenangkan dua laga saat melawan Geek Fam dan Aura Fire.

Sang Raja meraih poin penuh atas Geek Fam setelah memenangkan laga dengan skor 2 vs 0. RRQ kemudian melanjutkan tren positif setelah mengandaskan Aura Fire dengan skor 2 vs 1.

Albert bahkan meraih Savage ketika memakai hero Granger saat melawan Geek Fam di game kedua. Atas permainan apiknya, Jungler andalan dari RRQ tersebut mendapatkan 1x Daily MVP sekaligus gelar MVP of The Week di minggu keenam.

Tambahan Daily dan Weekly MVP membuat Albert melesat kembali dengan skor 70 poin. Perlu diketahui, AE Nino sebelumnya memimpin daftar MVP pada minggu kelima dengan skor 60 poin.

Daftar MVP minggu keenam MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)Daftar MVP minggu keenam MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Albert langsung melesat dari 45 menuju 70 poin di minggu keenam. Statistik RRQ Albert yang membuatnya menjadi MVP ialah 9.1 poin rata-rata KDA, 3921 DPM, dan 799.84 GPM.

Roster yang masuk dalam tiga besar daftar MVP Regular Season atau Babak Reguler ialah RRQ Albert, AE Nino, dan ONIC Butss. AE Nino berada di tempat kedua dengan perolehan 60 poin sementara ONIC Butss menempati posisi ketiga dengan 50 poin.

Posisi keempat dan kelima dihuni oleh EVOS Ferxiic dan AE Ahmad di mana mereka berhasil meraih 50 dan 30 poin. Mobile Legends Professional League Season 8 (MPL Season 8) masih akan berlangsung hingga minggu kedelapan mendatang.

Persaingan di tiga besar cukup sengit mengingat selisih antara peringkat satu hingga ketiga hanya berjarak 10-20 poin. Apabila AE Nino dapat meraih 1 Daily dan Weekly MVP, maka ia dapat mengklaim peringkat pertama di minggu ketujuh.

Cukup menarik menantikan siapa MVP selanjutnya karena Sabtu (25/09/2021) mendatang terdapat big match antara RRQ vs Alter Ego. Siapa yang bermain apik di laga panas tersebut dapat meraih tambahan poin signifikan di leaderboard MVP Regular Season MPL Season 8.

Comments