Royalitas Paulinho Bawa Dirinya Jadi Pemain Hebat Dan Direkrut Barcelona

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Royalitas Paulinho Bawa Dirinya Jadi Pemain Hebat Dan Direkrut Barcelona

Royalitas Paulinho Bawa Dirinya Jadi Pemain Hebat Dan Direkrut Barcelona

KEPONEWS.COM - Royalitas Paulinho Bawa Dirinya Jadi Pemain Hebat Dan Direkrut Barcelona Royalitas Paulinho Bawa Dirinya Jadi Pemain Hebat Dan Direkrut Barcelona - Paulinho sudah resmi akan segera pindah ke Barcelona. Paulinho didatangkan oleh Barcelona dari Guangzhou Evergrande dengan to...
Royalitas Paulinho Bawa Dirinya Jadi Pemain Hebat Dan Direkrut Barcelona - Paulinho sudah resmi akan segera pindah ke Barcelona. Paulinho didatangkan oleh Barcelona dari Guangzhou Evergrande dengan total biata sebesar 40 juta.
Paulinho Ketika Berseragam Guangzhou Evergrande ( Foto @Metro.co.uk )
Pada hari Kamis 17 Agustus 2017, pemain berusia 29 tahun ini akan segera menjalani tes medis. di hari yang sama jugalah Paulinho akan segera diperkenalkan kepada Publik Camp Nou.
Kepindahan Paulinho ke Barcelona ini memang merupakan hal yang diharapkan kedua belah pihak. Untuk Paulinho, tidak lah aneh jikalau sekarang ini dirinya sedang merayakan keberhasilan transfer itu.
Akan tetapi, Paulinho tidak melakukan pesta pora. Justru sebaliknya, ia lebih memilih untuk membagi-bagikan hadiah kepada orang-orang terdekatnya yang selama dua tahun ini bersama dirinya di China.
Yang paling beruntung ialah Sopir Pribadinya yang dihadiahi oleh Paulinho 1 mobil Mercedes-Benz.
"Dia memang senang memberi. Seperti contoh ia memberi secara cuma-cuma 1 mobil Mercedes-Benz kepada sopirnya sebagai hadiah," ucap Staf Seniof Guangzhou, Liang Ke.
Akan tetapi menurut Liang Ke, Paulinho memang merupakan orang yang sangat royal semenjak kedatangannya disini, Banyak orang yang sudah merasakan kebaikan hatinya.
"Ia bahkan pernah menanggung biaya operasi anak seorang podiatris. Dan Paulinho jugalah yang membayar uang sekolah Internasional bocah itu," terang Liang Ke.
Kebaikan hati Paulinho ini lah gaes menurut saya yang menjadikan kariernya semakin cemerlang dan tidak aneh bila Barcelona tertarik dengan dirinya, selain sudah baik hati dan suka memberi, Paulinho juga merupakan seorang gelandang hebat gaes dan ini memang yang dibutuhkan oleh Barcelona ketika ini.

Comments