Rossi Ungkap Betapa Krusialnya MotoGP 2020 bagi Yamaha

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Ungkap Betapa Krusialnya MotoGP 2020 bagi Yamaha

Rossi Ungkap Betapa Krusialnya MotoGP 2020 bagi Yamaha

KEPONEWS.COM - Rossi Ungkap Betapa Krusialnya MotoGP 2020 bagi Yamaha TAVULLIA Valentino Rossi mengungkap betapa krusialnya MotoGP musim 2020 bagi timnya, adalah Monster Energy Yamaha. Rossi berpandangan bahwa Tim Yamaha wajib untuk bisa memperbaiki catatan mereka pada...

TAVULLIA Valentino Rossi mengungkap betapa krusialnya MotoGP musim 2020 bagi timnya, adalah Monster Energy Yamaha. Rossi berpandangan bahwa Tim Yamaha wajib untuk bisa memperbaiki catatan mereka pada musim ini di MotoGP 2020.

Sebagaimana diketahui semenjak kehilangan sosok Jorge Lorenzo, Tim Yamaha memang mengalami penurunan performa yang signfikan. Bahkan Tim Yamaha tak lagi menjadi ancaman untuk Tim Honda dalam memperebutkan titel juara dunia, setidaknya dalam tiga musim terakhir.

Valentino Rossi

Performa buruk Tim Yamaha juga mempengaruhi raihan Rossi di MotoGP 2019. Bahkan sepanjang kejauraan dunia tahun ini, The Doctor julukan Rossi harus rela menyudahinya tanpa bisa meraih satupun kemenangan.

Sah! Rossi dan Hamilton Bakal Tukar Kendaraan di Valencia

Kemenangan terakhir yang berhasil didapatkan Rossi terjadi di MotoGP Belanda 2018. Dengan begitu sudah 47 balapan dilalui Rossi bersama Tim Yamaha tanpa bisa meraih kemenangan. Rossi juga mengakhiri MotoGP 2020 di urutan ketujuh pada klasemen akhir.

Selanjutnya

Comments